Senin, 15 Agustus 2016

Siasat Jitu Memaksimalkan HP Android Bagi Para Mahasiswa


Promo HP Samsung murah di MatahariMall memang harus segera kita manfaatkan. Jangan hanya memilih HP Samsung berdasarkan selera saja loh. Kita juga harus bisa memaksimalkan penggunaan HP tersebut untuk mendukung aktivitas kita.

Status sebagai mahasiswa tak lantas membuat kita lebih gemar bermain dan bermalas-malasan. Cobalah beberapa siasat jitu ini agar HP Android bisa mendukung kegiatan kita sebagai mahasiswa.
Mencatat Agenda Penting di HP

Mahasiswa yang aktif pasti punya segudang kegiatan. Selain bisa digunakan untuk mencatat deadline tugas dan tanggal ujian, kita juga bisa mencatat jadwal rapat komunitas, seminar, dan tanggal pelatihan di HP. Bahkan kita juga bisa membuat alarm untuk menandai jadwal-jadwal penting tersebut. Dijamin deh kita tidak akan melewatkan hal-hal penting yang berhubungan dengan perkuliahan.
Menyimpan Catatan Dalam Bentuk Gambar

Proses mencatat materi kuliah tidak selalu berlangsung mulus. Tetapi bukan berarti kamu akan ketinggalan materi bila tidak mencatat. Kamu bisa menggunakan cara praktis yaitu menyimpan catatan dalam bentuk gambar. Bersiaplah untuk memfoto materi dari dosen atau materi di buku catatan temanmu. Sehingga nanti kamu bisa mempelajarinya kembali di waktu senggang.

Mencari Referensi untuk Menyelesaikan Tugas

Berbagai tugas mandiri dalam perkuliahan biasanya membutuhkan referensi yang valid dan memadai. Jadi, sisihkan waktu senggangmu untuk mencari referensi-referensi tersebut melalui HP. Hal ini bisa kamu lakukan ketika kamu belum sempat mengakses internet dari laptop atau PC desktop-mu.

Mengunduh Aplikasi Pendukung Aktivitas Belajar

Aktivitas belajar akan menjadi semakin maksimal bila dilakukan dengan media pendukung yang memadai. Selain mendapatkan sumber utama dari dosen, kita juga bisa mendapatkan ilmu baru melalui ragam aplikasi pendukung di HP Android. Ada banyak aplikasi yang dikemas dengan gaya menghibur supaya aktivitas belajar tidak terasa membosankan.

Mencari Informasi Diskon Melalui Media Sosial

Informasi diskon melalui media sosial kerap disosialisasikan untuk kalangan mahasiswa. Bila kita aktif mengakses media sosial, tentu kesempatan untuk mendapatkan diskon menjadi semakin besar. Variasi diskon yang ditawarkan bisa berupa diskon pembelian makanan, pembelian buku, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Kita pun bisa berhemat dan mengalokasikan tabungan untuk kepentingan lain.



0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me