Selasa, 12 Juli 2016

5 Model Jam Tangan Expedition Untuk Lebaran


Ada sebagian pria yang memilih jam tangan dilihat dari segi model dan nilai estetiknya, namun ada pula pria yang memilih jam tangan dari segi kualitas dan fitur bawaan yang dimiliki oleh jam tangan tersebut. Jam tangan Expedition merupakan pilihan tepat bagi Anda untuk melengkapi penampilan pada saat lebaran nanti karena jam tangan ini dilengkapi dengan kualitas dan desain yang sangat baik dan tidak akan membuat Anda menyesal untuk membelinya. Jam tangan model apa yang menjadi kesukaan Anda? Berikut 5 model jam tangan Expedition murah yang dapat Anda beli di MatahariMall.  

1. Expedition 662MCLRGBA
Jam tangan Analog ini memiliki desain yang mewah dan kuat. Expedition 662MCLRGBA terbuat dari material stainless steel case dan dilengkapi dengan genuine leather strap yang membuat pemakai jam tangan ini terlihat semakin macho. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki kelebihan anti air.

2. Expedition SE 6683

Expedition SE 6683 memiliki desain yang elegan dan mewah sehingga akan sangat cocok untuk digunakan pada hari istimewa seperti hari lebaran maupun pada acara apapun. Jam tangan ini sangat diminati oleh para kaum pria karena memiliki kualitas dan model yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Jam tangan ini berbahan stainless steel  dengan kulit asli yang tebal dan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Jam tangan ini tidak mudah rusak jadi Anda tidak akan menyesal jika membeli jam tangan elegan yang satu ini.

3. Timex T49870 Expedition Metal Field Leather


Jam ini didesain casual, simpel, namun tetap mengandung unsur elegan dan mewah di dalamnya.Tali jam atau strap Timex T49870 ini terbuat dari kulit sapi asli berwarna cokelat dan dilengkapi dengan bingkai yang terbuat dari kuningan. Selain itu, jam ini juga dilengkapi dengan fitur tanggal dan juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. 

4. Expedition 6671


Jam tangan yang mengusung desain sporty dan simpel ini memiliki tali strap yang terbuat dari bahan kulit kanvas yang tebal. Selain itu jam tangan ini juga berbahan stainless steel dilengkapi dengan fitur tanggal dan waterproof. Jam tangan ini sangat nyaman digunakan dalam berbagai macam kegiatan karena bahan material yang digunakan sangat berkualitas.

5. Expedition 6395
Expedition 6395 memiliki desain yang kokoh, elegan, dan macho. Jam ini berbahan stainless steel sehingga tidak akan berkarat. Selain itu jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 50 meter. Strap jam tangan ini berwarna coklat tua yang tidak bisa luntur dan memiliki kaca yang tidak mudah pecah jadi Anda tidak perlu bergonta-ganti jam karena rusak karena jam tangan ini terbuat dari bahan berkualitas yang tidak akan membuatnya cepat rusak.


4 komentar:

  1. saya lebih demen yang digital mas
    #ehh malah curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ada yg mau ngasih Apple watch atau ASUS Zenwatch saya jg gak nolak kok hehe :)
      Tp skrg lagi seneng sama jam classic kaya Daniel Welington hihi...
      Cuma belum kebeli saking mahalnya haha...

      Hapus
  2. wahh jam tangannya kece-kece
    bolehlah nih jadi ide untuk kasih hadiah ke suami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh boleh banget dong mbak, tapi ati2 ntar cewe lain pada ngerubung kalo si akang jadi tambah kece hahaha... #kidding

      Hapus

Connected with Me