Rabu, 13 Agustus 2014

This Is My Reviews: Crows Zero (Kurozu Zero)


Ngomong-ngomong tentang "Crows Zero", saya yakin hampir sebagian besar diantara anda, pasti pernah nonton atau minimal ngedenger nama film yang satu ini, malahan saya yakin ada yang udah nonton film ini lebih dari sekali, Right? hehe *iyalah wong dah pernah disetel di tv juga kok hahaha...

Lha nek wes akeh sing weruh ceritane buat apa sampean review mneh kang?

Yo iseng ae, dari pada nganggur mending tak review ae sambil menuh-menuhin blog ini :) syukur-syukur ada yang belum pernah nonton, baca postingan ini jadi pengen nonton dan jadi demen sama jejepangan hahaha... atau ada yang udah pernah nonton mau ikut nambahin review postingan ini yo monggo... :)

Okeh... sebelum lanjut baca postingan ini ada bagusnya anda siapin snack, kopi atau rokok dulu (untuk yang ngerokok) biar nggak ngantuk sebelum tuntas baca postingan ini wkwkwk.... klo udah, silahkan matiin hp, pasang sabuk pengaman, dan duduk anteng *emange mau naik pesawat #glunthang

Cerita di film ini bermula ketika Genji Takiya pindah dari sekolah lamanya dan masuk ke "Suzuran High School" atau yang juga dikenal dengan nama "The School of Crows", cuma sayangnya di film ini nggak diceritain sama sekali latar belakang Genji sebelum pindah ke Suzuran, yang saya tangkep dari cerita di film ini sih pokoknya si Genji itu anak dari salah satu boss Yakuza, dan pernah beberapa kali pindah-pindah sekolah sampe akhirnya masuk ke Suzuran. Dan tujuan dia masuk ke Suzuran dari awal emang untuk nguasain sekolah itu, sebagai langkah awal dia untuk ngalahin dan ngambil alih bisnis Yakuza ayahnya.

Cuma tunggu dulu, nggak segampang itu Genji nguasain Suzuran, karna untuk nguasain Suzuran artinya Genji mesti ngalahin Tamao Serizawa yang juga dikenal sebagai "King of Beast" yang merupakan calon kuat penguasa Suzuran, dan jelas untuk ngalahin Serizawa, Genji mesti punya masa dulu di Suzuran.

Nah, pertemuan pertama Genji dan Serizawa bermula ketika para Yakuza dari kelompok Joji Yazaki mendatangi Suzuran untuk mencari Serizawa, cuma bukannya berantem sama Serizawa kelompok yakuza ini justru tumbang semua ditangan Genji, lha terus kemana si Serizawa? Serizawanya lagi main kejar-kejaran sama polisi kar'na naik motor ugal-ugalan dan nggak punya SIM (ceritanya si Serizawa emang nggak bisa naik motor dan itu pertama kalinya dia ngendarain motornya si Tokio). Cuma di scene ini jujur aja saya ngerasa ceritanya agak sedikit lebay, lha gimana gak lebay wong cuma buat ngejar siswa SMA kaya Serizawa aja masa polisi sampe dateng puluhan mobil gitu hahaha

Yowes lah kita lupain aja scene itu wkwkwk...

Singkat cerita, sementara Serizawa diciduk polisi, disisi lain Genji akhirnya kenal sama seorang wanita bernama Ruka Aizawa, disalah satu klub malam, yang merupakan penyanyi sekaligus ratu RnB di klub tersebut. Awalnya sih Genji gak gitu suka sama Aizawa, karena sok kenal sok deket biarpun baru pertama kali ketemu. Cuma ujung-ujungnya sih nanti si Genji justru suka sama Aizawa haha...

Cerita yang itu kita lanjut ntar deh ya, sekarang kita balik ke Suzuran dulu, Nah berhubung agak-agak tengil, setelah Serizawa bebas dari polisi (saya nggak tau dia dipenjara atau nggak), tanpa banyak basa basi, Genji langsung dateng dan nantangin Serizawa untuk ngebuktiin siapa yang terkuat di Suzuran, Cuma tunggu dulu, nggak segampang itu stepnya untuk langsung nantangin Serizawa, itu kenapa Tokio (temen gengnya Serizawa) yang juga temen SMP Genji, nyuruh Genji untuk ngalahin Rinda-man dulu sebelum ngadapin Serizawa.

Dan serasa nggak gitu merduliin Genji, Serizawa justru ngeladenin ajakan berantem dari Mikami Brothers dari kelas B, ya biarpun akhirnya Mikami Brothers kalah dan gabung jadi pengikut Serizawa juga sih.

Btw, si Rinda-man disini diceritain hanya sebagai pengamat di Suzuran, jadi biarpun ditakutin dan termasuk calon kuat penguasa Suzuran dia emang nggak gitu menonjol kaya Serizawa.

Dan disinilah Genji mulai nyari tau tentang Rinda-man dari temen-temennya, yang secara kebetulan pas mereka lagi ngobrol, Rinda-man ternyata ada dideket mereka dan ngedenger obrolan Genji dan temen-temennya, nah ini kali pertama Genji ketemu sama Rinda-man.

Dan sekaligus di scene ini juga Genji kenal sama Ken Katagiri dari kelompok Yakuza dibawah pimpinan Joji Yazaki yang sebelumnya udah ditumbangin sama Genji. Ken disini diceritain sebagai Yakuza yang nggak bisa apa-apa, jadi cuma menang mulut doang klo buat berantem mah 0 besar wkwkwk...

Cuma berhubung Ken merupakan alumni Suzuran dan sedikit banyak tau tentang budaya di Suzuran, akhirnya Genji mulai deket dan bertemen sama Ken. Dan dari situ mereka mulai sering ketemu, sampe akhirnya sama-sama melajarin struktur kekuasaan di Suzuran dari Chuta. Dan dari Chuta lah Genji akhirnya tau siapa-siapa aja yang terkuat di Suzuran, siapa itu Serizawa, siapa itu Trio Ebizuka dari kelas satu, serta siapa itu "The Front of Armament"  (Geng motor yang akan kita bahasa nanti)

Btw, Chuta itu anak kelas C yang merupakan pengikut Makise, nanti kita bahas siapa itu Makise... lanjut...

Nah berhubung Mikami Brothers dari kelas B udah kalah dan gabung ke gengnya Serizawa (kaya yang saya ceritain tadi), akhirnya sasaran Genji selanjutnya adalah Takashi Makise dari kelas C dan Shun Izaki dari kelas D (kalo nggak salah inget).

Nah si Makise sebenernya udah dikalahin berkali-kali sama Serizawa, cuma dia nggak pernah mau jadi pengikut Serizawa itu kenapa dia punya banyak pengikut yang loyal sama dia, cuma ada satu kelemahan Makise yang akhirnya dimanfaatin sama Genji dan kawan-kawan yaitu perempuan, intinya sih dia paling nafsuan tapi nggak pernah berhasil ngedeketin perempuan :)

Nah disinilah akhirnya Genji, Ken sama Chuta, nyari perempuan yang mau diajak ke acara kencan sama Makise, supaya Makise mau gabung sama Genji, Nah klo anda masih inget sama Aizawa, penyanyi di klub malam yang saya ceritain diawal tadi, akhirnya Genji ketemu lagi sama Aizawa di scene ini, dan singkat cerita akhirnya Aizawa sama temen-temennya lah yang mau diajak ke acara kencan itu. Biarpun akhirnya kencan itu gagal total sih, setelah Aizawa tau klo Genji cuma manfaatin dia dan temen-temennya untuk kepentingannya sendiri.

Cuma biarpun acara kencan mereka gagal total, Makise akhirnya nyerahin kelas C ke tangan Genji.

Nah, setelah Makise, sekarang giliran Izaki dari kelas D yang diincer sama Genji, cuma disini Izaki main kotor dengan ngejebak dan ngeroyok Genji sampe babak belur.

Singkat cerita akhirnya Genji pulih dari cideranya, dan pas lagi jalan-jalan sama Ken secara nggak sengaja mereka ketemu sama Aizawa lagi yang kebetulan diganggu sama sekelompok pemuda, cuma berhubung si Ken pengen keliatan keren biarpun gak bisa apa-apa, akhirnya dia yang ngadapin pemuda-pemuda itu dan nyuruh Genji sama Aizawa untuk pergi dari situ, biarpun udah ketebak sih akhirnya dia yang babak belur sendiri haha...

Nah disinilah Genji akhirnya mulai deket lagi sama Aizawa ...

Singkat cerita akhirnya Izaki gabung sama Genji setelah ngeliat nyali Genji. Dan mereka ngebentuk sebuah geng bernama GPS (Genji Perfect Seiha), Dan kelompok Serizawa yang merasa terancam sama GPS pun akhirnya ngehajar Izaki sampe babak belur, like Izaki ngeroyok Genji sebelumnya lah keadaannya.

Cuma berhubung GPS masih kalah jumlah, akhirnya Genji secara brutal nyari masa dengan ngehajar pentolan-pentolan dari kelas lain yang belum bergabung sama Serizawa, nah disinilah akhirnya Makise yang nggak suka sama cara Genji yang brutal, mutusin untuk nggak lagi gabung sama Genji.

Dan ditempat lain lain, Tokaji dan kawa-kawan, minus Serizawa yang lagi nungguin Tokio di Rumah Sakit, akhirnya ngerencanain untuk nyulik Aizawa (wanita yang disukain Genji) tanpa sepengetahuan Serizawa dengan minta bantuan ke Bando salah satu petinggi "The Front of Armament" (geng motor yang saya kasih tau diawal tadi). Setelah mereka ngerasa terusik sama keberadaan GPS yang makin mengancam kekuasaan mereka di Suzuran. Dengan perjanjian, Serizawa dan kawan-kawan akan ngebantuin Bando untuk ngejatohin ketua "The Front of Armament".

Disisi lain, Genji yang akhirnya sadar sama kesalahannya dengan nyari masa secara brutal akhirnya kembali akur sama Makise, dan Makise kembali bergabung ke GPS, cuma ditempat yang lain Ken justru diperintahkan bossnya untuk ngebunuh Genji, setelah bossnya tau klo Genji adalah anak dari Hideo Takitani, saingannya di bisnis Yakuza. 

Cuma Ken yang ngerasa hidupnya berubah setelah kenal sama Genji justru nggak kepengen ngebunuh Genji, dan konsekuensinya akan saya ceritain nanti hehe... 

Disisi lain, Izaki yang sembuh dari cideranya akhirnya kembali gabung sama GPS, dan disinilah rencana Tokaji dan kawan-kawan bersama "The Front of Armament" akhirnya dijalankan, yaitu nyulik Aizawa sama temen-temennya.

Dan Genji yang tau klo Aizawa diculik sama "The Front of Armament" akhirnya ngedatengin Bando dan kawan-kawan, dan disinilah mereka akhirnya tau klo semua ini bukan rencana "The Front of Armament" melainkan rencana Tokaji dan kawan-kawan. 

Dan markas Tokaji dan kawan-kawanlah yang akhirnya diserbu sama GPS, dan disinilah terjadi perkelahian segeng antara Serizawa dan Tokaji, karena Serizawa baru mengetahui rencana licik mereka setelah dia kembali dari Rumah Sakit. 

Dan nggak ada lagi yang bisa mereka lakukan untuk nyelesain masalah itu, selain dengan tempur antara Serizawa dan pengikutnya vs GPS. Dan akhirnya ditentukanlah lapangan Suzuran sebagai tempat tempur mereka. 

Disisi lain, sementara Serizawa dan kawan-kawan berjuang untuk mengalahkan Genji, Tokio pun berjuang untuk operasi di Rumah Sakit. 

Dan pertempuran pun dimulai biarpun GPS masih kalah jumlah dari gengnya Serizawa, And taaa.. raaa... ditengah pertempuran mereka, tanpa diduga Bando dari "The Front of Armament" justru berpihak ke GPS dan akhirnya setelah semua masa mereka tumbang, Giliran Genji dan Serizawa yang batle 1 lawan 1.

Nah disisi lain, Ken akhirnya menerima konsekuensi karena nggak ngebunuh Genji, yaitu ditembak oleh bossnya, cuma ada yang bego disini, setelah ditembak, jatuh ke sungai dan ngerasa udah mati, Ken justru sadar dan berusaha berenang naik ke permukaan setelah tau klo dia belum mati, dan ternyata bossnya masih ngasih dia kesempatan untuk hidup dengan makein dia jass anti peluru. 

Lantas siapa yang akhirnya menang dalam duel Genji vs Serizawa? 

Berhasilkah Tokio menang melawan penyakitnya?

Dan akankah Genji berhadapan dengan Rinda-man? 

Monggo anda tonton sendiri hehe... :)

Sedang Memuat...

0 komentar:

Poskan Komentar

Connected with Me