Mengulas Fakta Menarik Tentang Air Mineral Pristine yang Perlu Anda Ketahui


Air merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang, baik digunakan untuk kegiatan keseharian seperti mandi, mencuci dan lainnya ataupun untuk dikonsumsi secara langsung. Sayangnya, seringkali kita temui beberapa wilayah di Indonesia yang justru mempunyai sumber mata air yang buruk, artinya kandungan ataupun air yang keluar dari mata air tersebut tidak bisa atau tidak layak untuk dikonsumsi. Itulah yang kemudian membuat banyak orang masih mempercayakan kebutuhan masak dan minum mereka kepada air mineral yang beredar dipasaran. Untuk hidup sehat dengan air mineral tentu saja kita tidak boleh sembarangan membeli produk air mineral apapun yang kita temui, mengingat dipasaran ada begitu banyak merk yang menawarkan berbagai kelebihan dalam produk mereka mulai dari harga yang murah sampai dengan yang mahal.



Dari sekian banyak jenis air mineral yang beredar dipasaran, salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah air Pristine. Pristine merupakan salah satu produk air murni yang berasal dari pegunungan yang ada pada daerah Gede Pangrango, kurang lebih 3 mil dari Jakarta Selatan. Dengan sumber alami yang digunakan untuk penyediaan air mineral ini, tentu saja kita tidak perlu lagi meragukan kualitas dari air mineral yang akan kita minum. Bukan hanya sebagai penolong saat rasa dahaga datang, tetapi dapat juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh Anda jika dikonsumsi secara rutin setiap hari.

Nah, saat ini Pristine sudah tersedia dalam jumlah yang amat banyak dipasaran, Anda dapat dengan mudah menemuinya di swalayan atau minimaket disekitar tempat tinggal Anda untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga ataupun yang lainnya. Ada beberapa ukuran kemasan yang bisa Anda temui, antara lain:
  1. Kemasan kecil atau yang hanya digunakan untuk satu kali minum, yaitu kemasan 400 ml.
  2. Kemasan tanggung yang tentunya lebih besar dari pada ukuran yang pertama dengan isi 600 ml.
  3. Kemudian ada kemasan yang lebih besar, yang umumnya digunakan sebagai persediaan ketika menempuh perjalanan yang cukup jauh, yakni kemasan berukuran 1500 ml.
  4. Dan terakhir, untuk kebutuhan rumah tangga Anda bisa mendapatkan Pristine dengan ukuran galon yang berisi 19 liter. 

Dari ulasan diatas, dapat disimpulkan bahwa Pristine berbeda dengan air mineral yang biasa kita temui dipasaran. Ada begitu banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh kita didalam setiap kemasan air minum tersebut. Terutama kandungan mikromolekul yang dapat dengan mudah diserap oleh tubuh kita serta sifat alkali dalam pH 8+ nya yang dapat membantu menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh kita. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh kelebihan lain dari produk ini, Anda bisa langsung mengeceknya melalui link berikut http://www.pristine8.com/artikel/4-momen-anda-membutuhkan-air-mineral-lebih-banyak. Buat apa, mengkonsumsi air minum dalam kemasan lain yang hanya dapat melepas dahaga jika ada Pristine yang dapat memberikan manfaat besar untuk kesehatan Anda? :)


Comments

  1. Bagus sekali air mineral kemasan ini .. sayang Pristine belum ada di Kota Ende hehehe.

    BalasHapus