5 Kelebihan dan Keunggulan Mesin Cuci 2 Tabung


Sadar atau tidak, kehadiran mesin cuci membuat pekerjaan mencuci baju jadi jauh lebih mudah. Kita hanya perlu memilah dan memasukkan pakaian kotor kedalam tabung mesin cuci, menambahkan deterjen dan pelembut pakaian, serta mengatur suhu air dan siklus pencucian yang kita kehendaki. Bandingkan dengan cara mencuci pakaian tanpa mesin, dimana kita harus merendamnya terlebih dahulu, menguceknya satu-persatu, membilasnya, hingga memerasnya sebelum dapat menjemurnya dibawah terik matahari. Sementara dengan menggunakan mesin cuci, kita bisa mengerjakan berbagai pekerjaan lain atau bahkan bersiap-siap untuk berangkat kekantor sembari menunggu proses pencucian selesai.


Kelebihan dan Keunggulan Mesin Cuci 2 Tabung


Meski telah ada mesin cuci 1 tabung yang dapat mencuci dan mengeringkan pakaian secara otomatis. Mesin cuci 2 tabung seakan masih menjadi primadona bagi banyak orang. Tentu, ada berbagai pertimbangan yang membuat banyak orang masih enggan untuk beralih dari Mesin cuci 2 tabung ke mesin cuci 1 tabung, seperti:


1. Lebih irit listrik


Berbeda dengan mesin cuci 1 tabung yang telah dibekali dengan berbagai panel indikator digital, Mesin cuci 2 tabung umumnya masih harus dioperasikan secara manual. Namun, hal inilah yang justru membuatnya jadi jauh lebih hemat energi. 


2. Lebih mudah dioperasikan


Meski dianggap lebih modern, kehadiran banyak tombol di mesin cuci 1 tabung justru membuat banyak orang menjadi cukup kesulitan untuk mengoperasikannya. Khususnya, mereka yang belum terlalu terbiasa. Sebaliknya, pengoperasian mesin cuci 2 tabung dianggap jauh lebih mudah karena hanya perlu memutar knop.


3. Lebih hemat air


Kamu memang masih harus mengisi air secara manual di mesin cuci 2 tabung. Namun pengisian air secara manual ini justru membuatmu jadi jauh lebih leluasa untuk menentukan berapa banyak air yang dibutuhkan. Dengan kata lain, penggunaan air untuk mencuci pakaian jadi jauh lebih hemat karena bisa dikontrol. 


4. Lebih efisien untuk mencuci banyak pakaian


Tentu, kamu tidak mungkin memasukkan 3 keranjang pakaian sekaligus dalam sekali mencuci. Apalagi jika ada pakaian putih didalamnya. Paling tidak, kamu mesti mencucinya 2 kali. Mesin cuci 2 tabung, memungkinkanmu untuk mencuci pakaian kembali, sembari mengeringkan pakaian yang sudah lebih dulu dicuci. Kamu tidak perlu menunggu proses pengeringan, sehingga pekerjaan mencucimu jadi jauh lebih efisien. 


5. Harganya jauh lebih murah


Kamu bisa menghemat pengeluaran cukup banyak dengan memilih mesin cuci 2 tabung. Sebab, mesin cuci 2 tabung biasanya dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding mesin cuci 1 tabung. Bedanya, bisa mencapai 500rb rupiah. 


Kelebihan mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant


Mesin cuci Primadona Giant dari Polytron, menjadi salah satu mesin cuci 2 tabung yang paling di rekomendasikan. Setidaknya, ada 4 kelebihan utama dari Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant, yakni:


1. Super Capacity


Kapasitas terbesar dengan tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali mencuci. Kamu bisa menghemat waktu mencuci secara maksimal. Dengan kapasitas drum Dari 12 & 14 kg. Tersedia warna Navy & Hitam.


2. Fitur Mega Pulsator & Magic Gear


Teknologi mega pulsator, membuat hasil cucian 2x lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar. Cucian 100% Bersih namun tetap irit dan lebih hemat listrik hingga 30%, yakni sekitar Rp 400,-/ Kg. 


3. Air Dryer


Dengan fitur ini, cucian jadi lebih cepat kering. Sehingga kamu tidak perlu menjemurnya terlalu lama. Teknologi Air Dryer ini juga akan sangat membantumu untuk mengeringkan pakaian dimusim penghujan. 


4. Jaminan Kualitas & Garansi


Polytron menjamin keawetan produk yang dihasilkan mampu bertahan hingga puluhan tahun, selain awet, polytron juga memberikan jaminan garansi hingga 3 Tahun*. Karena bagi Polytron #QualityThatMatters.


Selain keempat fitur diatas, pada tipe tertentu, Polytron juga telah menyematkan teknologi water filter, untuk menjaga kualitas air yang digunakan selama proses pencucian sehingga pakaian tidak cepat kusam. 


Sejak puluhan tahun lalu, Polytron selalu menghadirkan beragam inovasi ditengah-tengah masyarakat. Mulai dari berbagai fitur canggih yang disematkan dalam seiap produknya, hingga material terbaik berkualitas tinggi yang tetap dipertahankan Polytron demi mempertahankan durabilitas atau daya tahan dari setiap produknya, karena #QualityThatMatters. Nah, bagi kamu yang mungkin tengah menimbang-nimbang atau berpikir untuk membeli mesin cuci, Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron dapat menjadi pilihan terbaik. Kamu bisa membeli mesin cuci 2 tabung Primadona Giant langsung dari website resminya di polytron.co.id atau melalui official store Polytron di berbagai marketplace dan e-commerce kesayanganmu.


Related Posts

Load comments

Comments