Home Decor Menjadi Lebih Mudah Bersama Gradana


Home decor kini dapat Anda lakukan dengan amat sangat mudah meskipun budget yang Anda miliki mungkin belum memadai. Hal ini menjadi mungkin, karena Anda dapat melakukan home decor bersama Gradana. Apa sih Gradana itu? Gradana adalah salah satu perusahaan yang menyediakan pembiayaan atau pinjaman. Tapi bukan listing seperti halnya peminjaman lainnya.

Anda dapat mencicil dana yang Anda pinjam dalam jangka waktu 6 bulan, 12 bukan atau bahkan 24 bulan. Gradana sendiri memiliki program untuk Grasewa (pinjaman sewa) dan juga Grarenov (pinjaman untuk renovasi). Anda bisa merenovasi rumah atau perusahaan Anda dengan memanfaatkan layanan pembiayaan dari Gradana. Terlebih jika saat ini, Anda sedang dalam kondisi keuangan yang kurang baik, namun sudah merasa perlu untuk memperbaiki properti yang ada.

Bicara soal properti, home decor menjadi salah satu hal yang dapat menjadikan Anda merasa lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama dirumah. Jika rumah terasa lebih nyaman daripada lingkungan luar, tentu saja Anda akan langsung memilih untuk pulang ke rumah, ketimbang menghabiskan waktu ditempat lain. Masalahnya, untuk mewujudkan home decor yang sesuai dengan impian, terkadang butuh modal yang cukup besar. Sedangkan budget yang kita miliki, bisa jadi hanya cukup untuk merenovasi 1 ruangan saja. 


Jika itu masalah Anda, solusinya adalah dengan Grarenov yang disediakan oleh Gradana. Grarenov dapat menyediakan pembiayaan untuk renovasi atau fitting out. Anda dapat mencicil biaya bulanan untuk renov tempat usaha, kantor, restoran dan rumah Anda serta beragam produk properti lainya. Misalnya ketika Anda membutuhkan Jasa renovasi kamar. Anda dapat mencicil pembelian berbagai furniture yang dibutuhkan untuk kamar Anda.

Untuk dapat meminjam dana dari Grarenov, ada berbagai persyaratan yang harus Anda penuhi. Persyaratan tersebut antara lain adalah:

  1. Termasuk WNI ( Warga Negara Indonesia).  Hal ini wajib.
  2. Cicilan sebesar 30% dari pendapatan bulanan Anda. Jadi cicilan masing-masing orang akan berbeda-beda.
  3. Anda harus menyediakan RAB (Rencana Anggaran Belanja) sehingga dana yang nantinya dikeluarkan tidak akan terlalu membengkak.
  4. Pembelian furniture atau perabot harus dari PT atau CV. Begitu juga ketika anda ingin meminjam dana untuk Jasa renovasi kamar.

Syarat tersebut, dibuat untuk meminimalisir segala resiko yang mungkin timbul di waktu yang akan datang, baik dari sisi Anda maupun dari sisi perusahaan peminjam. Sehingga perusahaan peminjam dapat yakin untuk mencairkan dananya bagi Anda, Dan Anda pun dapat lebih mudah dan nyaman ketika akan mengembalikan nanti. Hal ini cukup lumrah, karena dimanapun Anda meminjam, Anda pasti akan diminta untuk memenuhi berbagai persyaratan tertentu sebelum pengajuan anda dikabulkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena syarat yang diajukan oleh Gradana dijamin tidak akan mempersulit anda.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Gradana yang menyediakan layanan pembiayaan untuk keperluan Home decor atau renovasi properti. Anda bisa langsung mengunjungi laman situs berikut: https://gradana.co.id/


Related Posts

Load comments

Comments