Daftar Harga Kamera Canon Murah 2020 serta Spesifikasi Lengkapnya


Bicara soal kamera DSLR, sebagian orang mungkin akan langsung berpikir tentang nominal harganya yang bisa dikatakan cukup mahal, ada yang bahkan berkisar di angka Rp 10 juta atau bahkan lebih. Anggapan ini sebenarnya tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, di pasaran sendiri kita tetap bisa menemukan beberapa pilihan kamera Canon murah dengan harga yang berkisar diantara Rp 5 jutaan hingga di bawah Rp 10 juta. Seluruh kamera yang dibanderol dengan harga murah ini juga memiliki beragam keunggulan yang tidak dapat diabaikan. Berikut daftarnya.

Daftar Kamera Canon Murah dengan Spesifikasi Terbaik

Kamera Canon DSLR dengan harga di bawah Rp 10 jutaan rata-rata memang ditujukan bagi penggunaan entry level atau pemula. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan kamera ini juga bisa digunakan oleh para profesional untuk mengambil gambar yang berkualitas pro.

1. Kamera Canon EOS 200D


Kamera Canon EOS 200D dijual dengan kisaran harga Rp 5,6 jutaan saja. Kamera ini memang ditujukan sebagai kamera DSLR untuk entry level atau pemula dengan beberapa fitur terbaik yang dibenamkan didalamnya. Anda akan mendapatkan monitor LCD Vari-angle beserta Dual Pixel CMOS AF. 

Untuk resolusi lensanya sendiri, dibenamkan resolusi sebesar 24,2 Megapixel dengan kualitas yang disempurnakan. Anda bisa melakukan pemotretan Live View dengan AF kecepatan tinggi. Material kamera Canon EOS 200D sendiri menggunakan bahan komposit dengan resolusi maksimal hingga 6000 x 4000. 

2. Kamera Canon EOS 700D


Lensa Canon EOS 700D sudah dilengkapi dengan fitur IS STM yang merupakan fitur untuk meredam efek getaran. IS (Image Stabilization) pada lensa kamera Canon EOS 700D mampu menghindarkan efek goyangan pada tangan yang membuat kualiats gambar menjadi kurang tajam. Selain itu, efek STM berguna untuk menghilangkan suara bising saat proses perekaman video.

Kamera ini dijual dengan harga Rp 6,4 jutaan yang telah dilengkapi dengan lensa 18-55 mm IS STM. Di dalamnya telah dilengkapi juga sensor APS-C Hybrid CMOS. Sementara resolusi kameranya sendiri adalah sebesar 18 MP. Kamera ini memiliki rentang ISO dari mulai 100 hingga 12800 standar dan dapat dikembangkan hingga 25600. 

3. Kamera Canon EOS 600D


Canon EOS 600D memiliki kemampuan perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p dengan frame 30 fps. Layar LCD pada kamera ini sudah dibekali dengan kemampuan memutar hingga 360 derajat. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan kamera ini untuk selfie. focal length pada kamera ini adalah 18-55 mm. Sementara resolusi kameranya adalah sebesar 18 MP. 

4. Kamera Canon EOS 800D


Kamera Canon EOS 800D dihadirkan dengan kemampuan resolusi kamera sebesar 24 MP. Dibagian sensornya sendiri sudah dibenamkan APS-C CMOS. Sementara untuk rentang ISO adalah 100 sampai 25600 yang dapat dikembangkan hingga 51200. Ukuran layarnya sebesar 3 inchi dan dapat diputar. Resolusi video yang dihasilkan sebesar 1920 x 1080. Koneksi pada kamera Canon EOS 800D adalah built-in wireless sehingga dapat terhubung jarak jauh dengan perangkat yang lain.

Kamera Canon EOS 800D hanya tersedia dalam pilihan warna hitam saja. Harga Canon EOS 800D berada di kisaran Rp 10 jutaan dengan garansi resmi selama 1 tahun.

5. Kamera Canon EOS 1100D

Kamera Canon EOS 1100D dibanderol dengan harga di kisaran Rp 5 sampai 6 jutaan. Kamera ini memiliki ukuran layar sebesar 2,7 inchi. Ukuran resolusi kamera ini adalah sebesar 12,2 MP dengan kemampuan fitur perekaman HD. Resolusi video yang dihasilkan dapat mencapai 1280 x 2848 piksel. Kamera ini juga memiliki built-in flash untuk pemotretan di ruang gelap. Rentang ISO yang dimiliki oleh kamera ini adalah 100 sampai 6400. Untuk kecepatan shutter adalah 30 hingga 1/4000 second.

Beli Beragam Produk dengan Harga Terbaik dari Bhinneka.com

Nah, jika Anda sudah memantapkan diri untuk membeli salah satu kamera DSLR dari daftar kamera Canon murah di atas, maka Bhinneka.com merupakan tempat terbaik untuk membeli kamera pilihan Anda. Bhinneka.com merupakan toko online pertama dan terpercaya yang telah berdiri bahkan sejak tahun 1993 di Indonesia. Beragam produk dijual di Bhinneka.com dari mulai peralatan dapur, gadget, hingga peralatan elektronik termasuk kamera. Kamera Canon hadir dengan harga terbaik berkat banyaknya promo diskon yang ditawarkan.

Related Posts

Load comments

Comments