Aplikasi berita terbaik, ya aplikasi IDN times!


Disini pasti banyak banget dong yang suka membaca berita ataupun mengikuti berita-berita terkini, baik berita dalam negeri maupun berita mancanegara? Kalian yang senang membaca berita pastilah menginginkan sumber berita yang tepat dan akurat juga bukan? Nah, disini kami akan merekomendasikan satu aplikasi berita terbaik yaitu IDN times, beberapa dari kalian pasti sudah tidak asing dong dengan IDN times, IDN times merupakan salah satu aplikasi yang memberikan informasi seputar berita dan pengetahuan yang pastinya setiap informasi yang diberikan sangat tepat dan juga akurat. Selain itu, aplikasi ini juga memilki beberapa fitur menarik yang pastinya akan mempermudah kalian saat mencari berita.



Disini kami akan memberikan review aplikasi berita terbaik IDNtimes. Namun sebelumnya, yuk kita kenali dulu apasih itu aplikasi IDN times. IDN times adalah salah satu perusahaan multi media atau media digital dan hiburan yang memberikan informasi dan pengetahuan untuk banyak orang, dan memang IDN times ini memfokuskan targetnya kepada para pembaca dari kaum millennials dan juga gen Z. Kaum milenial yang juga biasa dikenal dengan sebutan Generasi Y merupakan orang yang kelahirannya diatas tahun 1980 sampai 1997, orang-orang yang lahir ditahun tersebut disebut kaum millennials karena mereka merupakan satu-satunya generasi yang melewati dua millennium. Kemudian gen Z atau generasi Z adalah anak-anak yang lahir pada tahun 1995-2014. Jadi memang, IDN times sangat memfokuskan target pembacanya kepada anak-anak muda yang masih fresh, dimana IDN times memang memiliki tujuan untuk selalu memberikan informasi dan berita yang bermanfaat untuk semua orang dari semua kalangan, terutama anak-anak muda yang sedang di masa kritis-kritisnya. 

IDN times ini mulai di dirikan pada tanggal 8 bulan Juni ditahun 2019, IDN times didirikan oleh William, dimana tujuan dibuatnya IDN times adalah untuk memberikan informasi dan berita yang nantinya diharapkan akan berdampak positif bagi para anak muda yaitu generasi millennial dan juga generasi Z melalui sebuah konten yang mereka baca. Seiring berjalannya waktu dan semakin meningkatnya kemampuan teknologi, sekarang ini hampir semua orang dari berbagai kalangan usia sudah menggunakan internet, dan itu sama artinya orang-orang saat ini juga jauh lebih menyukai berita yang bisa mereka baca dari social media dibandingkan harus membaca berita pada halaman koran ataupun tabloid, karena membaca berita dari social media tentu terasa jauh lebih praktis dan mudah dibandingkan harus membeli koran atau tabloid terlebih dahulu. Itulah yang membuat aplikasi IDN times terus berbenah diri untuk mempermudah banyak orang dalam mendapatkan informasi ataupun berita kapanpun dan dimanapun mereka berada, sebagian besar orang yang membaca di IDN times ini, membaca melalui mobile phone atau smartphone mereka, sehingga informasi dan berita bisa di terima oleh para pengguna kapanpun dan dimanapun.



Kelebihan dari aplikasi IDN times yaitu selalu memberikan informasi dan berita yang tepat dan juga akurat, sehingga kalian akan terhindar dari berita-berita hoax karena berita yang di sajikan oleh IDN times adalah berita yang pastinya benar-benar sesuai fakta dan terhindar dari hoax. Apalagi artikel yang di update juga sangat rutin, dimana aplikasi IDN times ini akan meng-update berita-berita terbaru setiap harinya sehingga kalian tidak akan ketinggalan informasi. Di IDN times, kalian juga bisa loh menjadi content writers, dimana kalian bisa memberikan beberapa berita actual dimana setiap artikel yang kalian tulis akan mendapatkan sejumlah poin dan nantinya bisa kalian tukar menjadi sejumlah uang. Syarat untuk menjadi content writer sangatlah mudah, dimana setiap artikel yang kalian tulis tidak boleh plagiat, mudah kan? terlebih lagi di aplikasi IDN times kalian dapat selalu menjumpai quiz-quiz yang menarik.

Makanya, buruan install aplikasi berita terbaik IDN times sekarang juga and say good bye to "kudet".

Related Posts

Load comments

Comments