Keto Diet Catering Untuk Kelancaran dan Kemudahan Diet Sehat Anda


Keto diet catering merupakan salah satu jasa makanan sehat yang banyak dibutuhkan oleh pelaku diet untuk menjaga berat badan mereka agar tetap seimbang. selain untuk kecantikan, tubuh yang proporsional juga dapat mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, dan tekan darah tinggi. Oleh karena itu, saat ini diet lebih difungsikan untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh.

Manfaat Keto Diet

Diet jenis ini sebenarnya sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu, dimana saat itu lebih disarankan bagi para penderita epilepsi dan kebal obat. Hal itu karena salah satu manfaat dari diet ini adalah untuk mengurangi frekuensi kejang dan mengontrol kadar gula. Namun saat ini, diet keto juga banyak digunakan untuk mengurangi resiko penyakit jantung hingga menurunkan berat badan. Namun dalam diet ini, membutuhkan penghitungan tertentu untuk mengatur pembagian kandungan makanan yang dikonsumsi sehingga banyak ynag menggunakan jasa keto diet catering.

Nah, karena menu makanan yang biasa dikonsumsi oleh para pelaku diet keto juga diyakini dapat menurunkan berat badan serta bermanfaat untuk kesehatan, maka tidak heran jika banyak catering rumah sakit yang juga menggunakan menu tersebut. 


Konsep utama dalam diet ini sebetulnya adalah menjaga pola makan agar tetap rendah karbohidrat dan rendah gula. Tanpa adanya dua komponen tersebut, tubuh akan membakar lemak yang tersimpan dalam tubuh serta membentuk keton untuk mendapatkan energi.

Adapun waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kondisi ketosis adalah 2 hingga 4 hari setelah mengkonsumsi 20 – 50 gram karbohidrat. Hal tersebut menjadi salah satu sebab diet keto mampu menurunkan berat badan dengan cepat.

Bagi pemula yang baru menjalankan diet ini, biasanya akan mengalami rasa mual, energi berkurang, hingga rasa lapar berlebih. Untuk mengurangi hal tersebut, bisa mengawali diet dengan mengurangi asupan karbohidrat dengan cara sedikit demi sedikit. Proses tersebut dapat melatih tubuh dalam membakar lemak sebelum menghentikan asupan karbohidrat.

Catering rumah sakit seringkali memberikan menu ini bagi beberapa pasien rumah sakit. Hal itu bertujuan untuk mengubah keseimbangan air dan mineral dalam tubuh pasien. Biasanya menu diet ini diberikan bagi pasien yang mengalami gangguan jantung dan tekanan darah tinggi. Hal itu karena menu diet keto mampu  meningkatkan asupan garam pada tubuh.

Keto diet catering dengan menu yang lengkap dan pemesanan yang mudah bisa anda dapatkan melalui Gorry Gourmet. Penyedia jasa makanan tersebut menyediakan berbagai menu diet sehat untuk para konsumen serta memberikan takaran diet yang sesuai bagi masing-masing konsumen. Oleh karena itu, bagi pelaku diet pemula, sangat dianjurkan untuk menggunakan jasa catering yang satu ini. 

Related Posts

Load comments

Comments