Eh eh... Udah Tahu Belum? Ada Harbolnas Kepagian Lho di Blibli.com


Akhir tahun memang selalu menjadi saat yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar belanja online diseluruh pelosok negri ini, terutama bagi mereka yang sudah tidak sabar untuk segera melampiaskan hasrat shopping mereka. Yap, karena di penghujung tahun ini, ada 3 event belanja online yang wajib untuk kamu catat tanggalnya. Event pertama adalah Black Friday yang jatuh pada tanggal 29 November 2019 nanti, Kemudian disusul dengan Cyber Monday yang hanya berselang 2 hari setelah Black Friday berakhir, yakni di tanggal 1 Desember, dan yang terakhir apalagi kalau bukan Event HARBOLNAS alias Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12.12 atau 12 Desember 2019 mendatang. And for your info, Blibli.com sebagai salah satu Online Store terbesar di Indonesia akan memulai event ini lebih dulu.

Yap, di tahun 2019 ini, Blibli.com akan ikut memeriahkan pagelaran hari belanja online nasional dengan event "HISTERIA SYOK" mereka. Jadi, di event ini kamu harus mengumpulkan token sebanyak mungkin untuk menebus beragam item menarik dengan harga yang nggak masuk akal. Misal nih ya, kamu bisa langsung membawa pulang Honda CRV hanya dengan menebusnya seharga Rp 50 juta saja, atau buat kamu yang lagi ngidam sama motor baru nih, ada juga Yamaha New NMAX yang bisa langsung kamu angkut dengan mahar sebesar 3 juta rupiah saja, dan masih banyak item menarik lain seperti Samsung Galaxy Note 10, Game Console, Laptop, hingga emas batangan yang sudah menunggu capitan terbaikmu. Loh kok capitan? Iyaaa... jadi di event Histeria Syok ini, untuk bisa membeli barang-barang tersebut di harga yang nggak masuk akal, kamu wajib untuk ikut bermain di arena capit game yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh tim Blibli.com.

Cara mainnya gampang kok, pertama Buka aplikasi Blibli.com versi terbaru yang sudah ter-install di gadget kalian masing-masing (yang masih pake versi lama jangan lupa di update dulu ya) atau jika kamu belum pernah meng-installnya, kamu bisa mencarinya di Google Play Store dengan mengetikkan keyword "Blibli" dan silahkan install atau pasang aplikasi tersebut.



Kalau sudah, silahkan buka aplikasi Blibli.com dan login dengan akun kalian masing-masing.




Kemudian scroll ke bagian tengah, hingga kalian menemukan banner promo bertuliskan Histeria Syok 10.10 "Capit" yang ada gambar mobilnya.



Eits, tapi nanti dulu... kalian belum bisa langsung main sekarang... kenapa? karena Game capitnya baru akan dimulai di tanggal 8 Oktober mendatang atau sekitar 5 hari lagi. Jadi sambil nunggu game capitnya dimulai, kalian sudah bisa mulai mengumpulkan token untuk bermain. Karena periode pengumpulan tokennya sudah dibuka sejak tanggal 1 Oktober kemarin.



Gimana cara ngumpulin tokennya? Gampang... kamu hanya perlu terus berbelanja selama periode harbolnas berlangsung, karena setiap kamu berbelanja minimal Rp 100.000 di Blibli.com (nggak berlaku kelipatan ya) dan ngelakuin beberapa aktivitas yang direkomendasiin sama Blibli.com kamu berhak mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober hingga desember.

Nah token tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk bermain game capit di aplikasi Blibli.com. Tapi inget, jangan cuma ngumpulin 1 token ya... soalnya, untuk bisa ikutan main di game capitnya Blibli.com kamu wajib memiliki sedikitnya 5 token. So, kalau mau ikutan main artinya kamu wajib untuk berbelanja sebanyak minimal 5x selama periode harbolnas berlangsung.



Kapan lagi ya kan, main game capit bisa langsung dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! yang amat sangat nggak masuk akal hehe...  tapi inget ya, kamu hanya punya waktu selama 24 jam untuk menembus produk yg kamu dapatkan di event game capit. Jadi, sekalipun misalnya kamu dapet mobil atau motor, kalau item tersebut nggak langsung kamu tebus dalam waktu 1x24 jam, item tersebut akan secara otomatis hangus dan kembali ke harga normal. Dan untuk bisa menebusnya di harga syok, kamu harus kembali bermain dan mengincar item tersebut dengan mengorbankan 5 token lagi. Sampai disini paham ya? So, disini kamu dituntut untuk tidak hanya bijak namun juga gercep alias gerak cepet setelah berhasil mendapatkan barang dengan harga syok di game capit. Kenapa? agar kamu bisa mengincar barang lain dengan sisa token yang kamu miliki. 

Belum lagi nih ya di tanggal 10 Oktober (10.10), 11 November (11.11) dan 12 Desember (12.12) kabarnya bakal ada program SUPER SYOK! yang bahkan belum ketebak bakal seseru dan semeriah apa. Yang penting, jangan lupa untuk terus ngumpulin token sebanyak-banyaknya ya guys. Kenapa? karena peluangmu untuk menang masih terbuka amat sangat lebar. Apalagi kabarnya kamu bisa dapet ekstra token lho dengan berbelanja produk di official store ataupun berbelanja minimal 100 ribu di tanggal 10.10, 11.11, dan 12.12. Asik banget kan? kapan lagi coba bisa belanja-belanja seru sambil main game seru kaya game capit-nya Blibli.com

Jangan sampai nggak ikutan yaaaa... 


Related Posts

Load comments

Comments