Inilah, 5 Sikap Wanita yang Sering Bikin Bete Kaum Pria


Bagaimana perasaanmu jika suatu waktu, tiba-tiba pacarmu jarang ngasih kabar, jarang ngajak keluar, bahkan jarang untuk sekedar menyapamu/menghubungimu melalui video call disaat-saat luang seperti break makan siang? Tentu saja sebagai pasangannya, kamu akan langsung menaruh rasa curiga bukan? Bisa jadi kamu akan langsung berpikir kalau dia sedang selingkuh. Tapi….. nggak perlu langsung menuduh pacarmu berselingkuh. Karena barangkali aja dia cuma lagi bete dengan sikapmu, yang dianggapnya terlalu menyebalkan.

Emang apa saja sih sikap wanita yang sering bikin bete kaum pria? 

1. Terlalu Menuntut Pasangannya Untuk Berubah


Saat mulai berpacaran, para wanita biasanya akan langsung berpikiran untuk mecoba mengubah kebiasaan "buruk" pasangannya. Tentunya kebiasaan disini adalah kebiasaan-kebiasaan yang mereka anggap menyebalkan. Seperti misalnya, kebiasaan nongkrong dengan teman-temannya hingga lupa waktu. Padahal mayoritas kaum pria paling nggak suka diatur oleh pasangannya. Itulah mengapa, jika selama ini kamu terlalu banyak menuntut perubahan dari dirinya, terutama dalam hal-hal yang amat dia sukai, lama kelamaan dia justru akan cepat merasa jenuh menjalani status berpacaran denganmu.

2. Terlalu "Extra" Perhatian


Banyak wanita yang gregetan ketika pacar mereka jarang ngasih kabar bahkan cenderung susah untuk di hubungi. Padahal sebetulnya, perhatianmu "yang terlalu extra" itulah yang membuat pacarmu enggan untuk segera menjawab pesan maupun panggilan telepon darimu. Ada kala-nya para pria butuh waktu untuk bersenang-senang dengan dirinya sendiri (entah itu sekedar untuk main game, streaming musik, atau lainnya) atau bersama teman-temannya sekalipun hanya sekedar untuk ngopi bareng dan ngobrol bareng. Dan tentu saja, dia tidak ingin kamu terlalu ingin tau apa saja yang sedang dilakukannya dan siapa saja yang bersamanya. Seolah-olah kamu sedang mengawasinya untuk tidak selingkuh. Come on, girls... kadangkala mereka cuma butuh "kepercayaan" darimu kok. 

Sebagai pacarnya, tentu saja kamu bebas menghubungi mereka kapan saja. Tapi jangan sampai membuat mereka jengkel dengan pertanyaan-pertanyaan yang terkesan "mencurigai". 

3. Terlalu Mengumbar Seluruh Isi Hati dan Kisah Kehidupan di Social Media


Tak dapat dipungkiri kalau kaum hawa merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang paling "perasa". Suasana mood mereka yang sedang tinggi-tingginya beberapa jam lalu bisa dengan cepat berubah secara drastis dalam hitungan menit. Dan parahnya lagi, mereka paling suka menceritakan perasaannya di seluruh akun sosial media pribadi mereka. Padahal bagi kaum pria, yang namanya mood atau perasaan, adalah sebuah hal yang amat privacy, yang saking privacy-nya nggak perlu ada yang tau selain dirimu sendiri. Tak heran jika banyak pria yang justru menilai pacarnya sebagai seorang wanita yang terlalu lebay, karena terlalu sering mengumbar mood mereka di social media. 

4. Terlalu Sering Mengungkit-Ungkit Mantan


Girls... pacarmu memang perlu tahu tentang mantan pacarmu yang sudah berlalu. Tapi kalau kamu terlalu sering menceritakan tentang ex-mu itu dihadapan mereka, lama kelamaan mereka justru akan jenuh dengan ceritamu dan berpikir kalau kamu belum sepenuhnya move one karena terlalu sering membandingkan mereka dengan kekasih lamamu. 

5. Terlalu Menuntut Pasangannya Untuk Selalu Bersikap Romantis


Kebanyakan kaum hawa selalu ingin dimanjakan dengan kata-kata romatis sang kekasih yang menurut mereka dapat menggambarkan seberapa besar rasa cinta serta kasih sayang mereka kepadanya. Padahal, nggak semua pria punya sisi romantis yang sama lho... karena ada pria yang justru lebih mudah mengekspresikan keromantisannya lewat pemberian ketimbang kata-kata.

Nah, itulah 5 sikap wanita yang sering bikin bete kaum pria. So, ladies... kalau pacarmu terlihat agak berubah dan susah dihubungi akhir-akhir ini, dari pada mencurigainya sedang berselingkuh dengan wanita lain. Coba ajak dia bertemu dan bicara baik-baik serta tanyakan langsung kepadanya, apakah ada sikapmu yang tidak disukainya? Apakah sedang ada rutinitas tertentu yang membuatnya jauh lebih sibuk dari biasanya? Atau justru sedang ada masalah lain yang enggan dia ceritakan kepadamu yang membuatnya merasa lebih baik sejenak menjauh sampai masalah tersebut dia selesaikan. 

Related Posts

Load comments

Comments