Simplr, Asuransi Terbaik di Indonesia yang Menawarkanmu Beragam Manfaat dan Kemudahan dalam Membeli Premi Asuransi


Selama ini, asuransi dikenal sebagai alternatif investasi terbaik yang dapat kita andalkan ketika kejadian-kejadian tak terduga terjadi didalam kehidupan kita. Entah itu sakit penyakit, kerusakaan kendaraan bermotor, hingga kecelakaan kerja yang membuat kita terpaksa dirawat dirumah sakit. Karena dalam keadaan-keadaan terdesak seperti itu, kita tidak mungkin sempat untuk mencari dana sebanyak yang kita butuhkan dalam waktu yang relatif singkat. Itulah mengapa, memilih untuk mengasuransikan barang berhargamu, maupun dirimu sendiri beserta anggota keluargamu yang lain atas biaya pendidikan, kesehatan, kecelakaan maupun kematian merupakan salah satu pilihan cerdas yang bisa kamu lakukan sebagai bentuk investasi jangka panjang atas beragam hal tidak terduga yang mungkin saja terjadi dimasa yang akan datang. Lantas masih adakah asuransi terbaik di indonesia yang mampu meng-cover semuanya itu?  Jawabannya tentu saja masih ada. Dan diantara sekian banyak lembaga keungan non bank yang menawarkan beragam polis asuransi. Simplr dari Asuransi Parolamas hadir sebagai perusahaan asuransi terbaik yang menawarkanmu beragam kemudahan dalam membeli premi asuransi dengan beragam pilihan harga yang amat terjangkau.

Kamu bahkan bisa membeli premi asuransimu secara online hanya dengan beberapa langkah sederhana, layaknya ketika kamu mendaftarkan diri untuk membuat akun pribadi di media sosial. Bahkan untuk proses approvalnya pun, kamu tidak perlu menunggu hingga berhari-hari lamanya, karena kamu akan langsung mendapatkan approval segera setelah pembuatan akunmu terverifikasi. Dan karena beragam kemudahannya inilah, simplr hadir dengan kesan yang betul-betul "simple". Jauh dari pemikiran lama kita tentang proses pembelian premi asuransi yang tak hanya ribet namun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Lantas jenis asuransi seperti apa sajakah yang bisa kamu beli di Simplr?

1. Asuransi Kesehatan


Di Simplr, asuransi kesehatan hadir dalam pilihan paket perlindungan dana sehat. Dan dalam hal ini, yang akan mereka cover antara lain adalah:

  • Pertama, biaya untuk pengobatan dan rawat inapmu di rumah sakit, yang disebabkan oleh sakit-penyakit berikut ini: TBC, Pneumonia atau paru-paru basah, demam berdarah, demam tifoid, serta difteri. Tak hanya itu, kamu juga dapat meng-klaim asuransimu untuk biaya diagnosa dan lab yang mungkin diperlukan sebagai bentuk tindakan medis jika hal itu masih berkaitan dengan 5 jenis penyakit yang telah disebutkan sebelumnya. 
  • Kedua, pertolongan pertama, seperti pemanggilan ambulans.
  • Ketiga, biaya bedah atau operasi akibat kecelakaan yang membuatmu harus mendapatkan perawat intensif dirumah sakit. 
  • Keempat, santunan kematian karena kecelakaan.


2. Asuransi Kendaraan Bermotor


Kendaraan bermotor yang bisa kamu asuransikan disini, tidak hanya sebatas kendaraan bermotor milikmu sendiri, namun bisa juga kendaraan bermotor milik perusahaan yang dipinjamkan kepadamu sebagai bentuk fasilitas untuk mobilisasi pekerjaanmu. 

Perlindungan kendaraan bermotor yang diberikan simplr dalam hal ini, adalah menyangkut kerusakan dan kehilangan yang mungkin terjadi. Kerusakan yang dimaksud disini adalah kerusakan tanpa disengaja semisal tertimpa beton bangunan saat kamu sedang memarkir mobilmu disuatu area parkir tertentu. Semetara kehilangan yang dimaksud disitu, adalah kehilangan karena pencurian. 

3. Asuransi Gaya Hidup


Dan pilihan paket terakhir yang bisa kamu beli adalah Perlindungan Gaya Hidup. Apa maksud dari perlindungan gaya hidupnya disini? Perlindungan gaya hidup disini akan diberikan oleh simplr jika pemegang polis, mengalami sebuah musibah tak terduga yang menyebabkannya meninggal dunia, sementara selama hidupnya yang bersangkutan masih memiliki beragam tagihan atas gaya hidupnya. Nah, pihak keluarga yang tidak mengetahui hal ini, bisa mengajukan klaim asuransi supaya simplr lah yang menanggung biaya tagihan tersebut sebagai bentuk jaminan kepada pemegang polis asuransi tersebut. 

Nah, itulah 3 pilihan paket asuransi yang ditawarkan simplr sebagai perusahaan asuransi terbaik di indonesia

Betul memang, kita tidak pernah mengharapkan hal-hal buruk akan menimpa diri kita atau orang-orang terdekat kita, namun tidak ada salahnya untuk memberikan proteksi sedini mungkin terhadap beragam kemungkinan buruk yang tidak terduga dan bisa terjadi kapan saja.  

So, tunggu apa lagi? segera beli premi asuransimu sekarang juga sebagai bentuk investasi jangka panjang atas kejadian-kejadian tak terduga yang tidak kamu harapkan. 

Related Posts

Load comments

Comments