Yuk, Menjadi Agen Momaju Sekaligus Agen Perubahan Untuk Lingkungan Sosialmu


Semakin banyaknya orang yang membutuhkan modal usaha, membuat banyak pegiat startup berusaha mengakomodir hal tersebut untuk memudahkan proses peminjaman modal usaha. Salah satu startup yang hadir untuk mendukung hal tersebut adalah Momaju. Momaju merupakan sebuah startup yang didirikan oleh Putera Sampoerna untuk memajukan bisnis sektor UMKM melalui pinjaman modal usaha yang disalurkan secara langsung dengan bunga yang ringan. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibuatlah agen Momaju yang berperan untuk mempercepat penetrasi kredit kepada pengusaha UMKM yang membutuhkan dana. Siapakah agen Momaju dan apa sajakah keuntungan menjadi agen Momaju? Berikut ini ulasannya.

Tugas Agen Momaju


Secara garis besar, agen Momaju merupakan orang yang mewakili platform untuk terjun langsung ke lapangan dan menemukan para pengusaha sektor UMKM yang membutuhkan modal usaha guna mengembangkan usahanya. Dengan kehadiran agen Momaju, maka para pelaku usaha sektor UMKM bisa mendapatkan akses pinjaman yang mudah, aman dan menguntungkan. 

Keuntungan menjadi Agen Momaju


Setelah memahami tugas seorang agen Momaju, lalu apa keuntungan menjadi seorang agen Momaju? Dengan menjadi agen Momaju, kamu akan mendapatkan keuntungan berupa profit dari setiap pelaku usaha yang meminjam dana di Momaju. Selain itu, semakin banyak kamu menjaring orang untuk meminjam dana melalui Momaju, maka akan semakin besar pula profit yang akan kamu dapatkan. Jadi, kamu bisa menghasilkan uang sambil mengunjungi berbagai pelaku usaha UMKM yang menginspirasi.

Dampak social menjadi Agen Momaju


Bukan cuma keuntungan secara materi yang akan kamu dapatkan ketika menjadi agen Momaju, melainkan juga dampak social dari kehadiran kamu. Ya, sebagai agen Momaju, kamu juga berperan sebagai agen perubahan yang dapat menjangkau berbagai UMKM dan membantu mereka untuk mengembangkan bisnisnya. Berkat kehadiran kamu sebagai agen Momaju, kamu dapat meningkatkan pendapatan para pelaku usaha UMKM sekaligus memberikan dampak sosial yang positif. Jadi, kapan lagi bisa dapat penghasilan sambil bantu sekitarmu bersama Momaju? Segera daftar menjadi agen Momaju dan rasakan berbagai keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Related Posts

Load comments

Comments