PERHATIKAN DUA HAL INI SEBELUM BELI BAJU LEBARAN


Lebaran tinggal beberapa hari lagi, sebagian besar umat muslim pastinya sudah mempersiapkan beberapa hal-hal yang diperlukan saat lebaran. Termasuk baju untuk hari raya. Dalam memilih baju untuk hari raya, tentunya kita memiiki beberapa pertimbangan dan kategori. Termasuk aneka ragam busana dari mulai dress, kaftan, dan aneka model kemeja perempuan. Di hari raya, kita akan melakukan banyak aktifitas, oleh karenanya anda harus memperhatikan hal-hal di bawah ini sebelum membeli busana untuk hari raya , yaitu :
  1. Kenyamanan, pastikan busana yang anda pilih nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktifitas, kenyamanan bisa diukur dari beberapa faktor, yang pertama faktor bahan, pilihlah bahan yang nyaman digerakan, menyerap keringat, dan tidak membuat gerah.
  2. Model baju, biasanya mungkin orang-orang menggunakan busana muslim di hari raya, akan tetapi tidak ada salahnya jika anda menggunakan model lain yang lebih inovatif dan modis, misalnya menggunakan mode casual dengan mengenakan model kemeja perempuan. Akan tetapi jangan sampai di hari raya nanti anda salah kostum. Maksudnya salah kostum di sini, model yang anda gunakan tidak sesuai dengan esensi acara yang anda hadiri. Kalau hanya sekedar kumpul-kumpul bersama sanak saudara atau teman-teman mungkin anda masih bisa mengenakan baju apa saja yang penting nyaman dan modis. Akan tetapi jika sudah menyangkut yang formal atau dalam suatu acara tertentu sebaiknya anda memperhatikan model yang akan anda kenakan. Salah kostum juga bisa dikarenakan karena ketidakcocokan kita dalam menggunakan busana. Bagus tidaknya penampilan kita ketika berbusana tidak tergantung pada harga busana itu sendiri, akan tetapi dari bagaimana kita mampu memadu padankan jenis model busana dengan kondisi fisik kita.
Itulah dua hal yang harus diperhatikan ketika hendak membeli busana untuk hari raya. Kalau anda kebingungan mencari baju yang keren-keren untuk hari raya, silahkan search di website hijup.com di sana anda bisa mencari-cari baju untuk hari raya, dan kenyamanan dan model baju di hijup itu terjamin kenyamanan dan model baju nya, karena busana-busana yang dijual di hijup adalah rancangan dari beberapa desainer terkemuka, jadi ayo buruan kunjungi hijup.com.


Related Posts

Load comments

Comments