Tampil Modern dengan Gaya Hijab Syar’i


Hadirnya perkembangan trend busana muslimah dan hijab terbaru yang lebih berbeda, membawa warna tersendiri bagi kalangan wanita muslim, pengaruh yang timbul dari perkembangan tersebut adalah semakin banyak wanita yang berminat untuk memakai hijab. Namun, dalam berhijab sebaiknya tidak dilakukan atas dasar menginginkan memakai gaya hijab yang sedang trend saat ini, tapi juga didasari dengan niat dari hati yang tulus untuk dapat menjalankan kewajiban sebagai seorang muslimah dalam menutup auratnya. Hijab atau kerudung kini hadir dengan begitu banyak model dan corak, sehingga para wanita dapat memakai gaya hijab sesuai dengan selera dan pilihannya. Gaya hijab syar’i merupakan trend modern hijab style yang juga banyak dipakai oleh wanita muslimah untuk beragam acara dan kegiatan.


Hijab syar’i merupakan model kerudung yang baik dan benar menurut syariat islam yaitu, menutup bagian kepala, rambut, leher hingga dada kecuali wajah. Seiring dengan perkembangan fashion busana muslimah, kerudung syar’i hadir dengan beragam pilihan model yang lebih modern, sehingga anda tetap bisa menggunakannya pada kegiatan sehari-hari selain pengajian. Apalagi kini sudah banyak pakaian syar’i yang didesain secara serasi dan sesuai lengkap dengan gaya hijabnya, sehingga membuat para perempuan muslim tampak modern dan modis dengan balutan kreasi hijab tersebut.

Saat ini tak jarang dari anda yang memakai gaya hijab tersebut karena multifungsi, yaitu bisa dipakai untuk melaksanakan shalat, sehingga anda tidak perlu lagi membawa mukena dalam setiap kegiatan. Selain desain yang berbeda melalui model hijab panjang, pilihan bahan pun semakin beragam seperti cerutti, sifon, crepe, satin dan silk sehingga nyaman untuk dipakai dalam berbagai kondisi dan cuaca. Warna hijab yang ditampilkan untuk kerudung syar’i juga sangat bervariasi dan tidak hanya tersedia warna hitam saja, namun juga banyak warna-warna cerah yang akan membuat anda cantik dan modern. Seperti koleksi modern hijab style yang syar’i dari hijup.com yang diberi nama Aesya Syar’i Brukat hadir dalam balutan warna cerah serta dengan tambahan aksen brukat akan membuat tampilan semakin berwarna, modis dan modern.


Related Posts

Load comments

Comments