Kaya Akan Gamifikasi, Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Seru!


Mendaftarkan anak untuk mengikuti kelas bahasa asing di LingoAce merupakan salah satu keputusan terbaik yang bisa dilakukan oleh para orang tua bagi anak-anak mereka. Karena dengan mempelajari bahasa asing, akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan anak. Salah satunya adalah belajar Bahasa Mandarin secara otodidak. Bahasa Mandarin sendiri merupakan bahasa yang cukup kompleks, baik dari segi nada, huruf dll. 


Bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa asing yang perlu sekali untuk dipelajari anak sejak dini agar ketika anak sudah dewasa nanti ia mampu untuk belajar Bahasa Mandarin pada tingkatan yang lebih tinggi lagi. Sehingga nantinya, kemampuan linguistik-nya bisa digunakan semisal untuk mendaftar atau mendapatkan beasiswa ke China, atau hal lainnya yang memerlukan sertifikasi Bahasa Mandarin. 


Pentingnya Belajar Bahasa Mandarin bagi Anak 




Bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa asing yang perlu sekali untuk dipelajari anak, terlebih bagi mereka yang bercita-cita untuk melanjutkan studi di negara berjuluk tirai bambu ini. Karena dengan menguasai Bahasa Mandarin, anak akan selangkah lebih dekat untuk menggapai mimpinya belajar di China. Selain itu, kemampuan berbahasa mandarin dapat dimanfaatkan anak untuk bertukar pikiran mengenai dunia bisnis, agar ketika dewasa nanti bisnis yang dijalankan anak mampu mencontoh perkembangan bisnis Tiongkok yang kian mendunia. 


Belajar Bahasa Mandarin juga akan membawa berbagai manfaat tersendiri bagi anak. Karena Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa dengan jumlah penutur terluas serta memiliki pertumbuhan bahasa tercepat di dunia. Sebab, selain di China bahasa ini juga bisa digunakan di berbagai negara lain seperti Taiwan dan Singapura yang juga menggunakan Bahasa Mandarin sebagai bahasa sehari-hari. 


Manfaat lain yang bisa didapatkan anak dari Belajar Bahasa Mandarin adalah dapat sekaligus mempelajari budaya tiongkok secara langsung. Dengan mempelajari budaya yang ada di Tiongkok anak akan menemukan berbagai fakta menarik mengenai Tiongkok yang jarang diketahui oleh masyarakat luas karena bahasanya yang tidak bisa diterjemahkan dalam bahasa lain. Dan dengan bekal ini, anak akan lebih mudah beradaptasi saat melanjutkan studi di negara China. 


Belajar Bahasa Mandarin dengan Mudah di LingoAce


Di LingoAce anak-anak Anda akan diajarkan Bahasa Mandarin dengan cara yang lebih seru dan cukup interaktif antara murid dan guru. Para guru yang ada di LingoAce akan menggunakan metode belajar yang lebih santai dan menyenangkan. Dimana metode ini nantinya akan disesuaikan dengan kegemaran anak, sehingga anak akan merasa seolah-olah seperti sedang bermain dengan teman dan guru-gurunya. 


Di LingoAce anak-anak Anda akan belajar belajar Bahasa Mandarin dengan native speaker atau penutur asli dari bahasa tersebut. Para guru di LingoAce juga telah memiliki banyak sekali pengalaman mengajar sebelumnya serta dipastikan telah lulus Ujian Kemampuan Putonghua dan telah memiliki sertifikasi sebagai pengajar.


Dengan kemampuan para tentor serta kurikulum internasional yang dikembangkan oleh LingoAce para orang tua tak perlu ragu lagi untuk memasukkan anak-anak mereka kedalam kelas online bahasa mandarin yang tersedia. Program belajar yang ada di LingoAce juga telah dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan 2 pendekatan atau metode belajar yang berbeda. Yakni international program dan singapore program. Dimana international program menggunakan silabus pendidikan yang telah terakreditasi secara global, sedangkan singapore program menggunakan silabus pendidikan dari kementrian pendidikan singapura. 



LingoAce memiliki banyak sekali metode, kurikulum, serta teknik pembelajaran yang menyenangkan. Meliputi permainan berfikir dan mekanik dalam Bahasa Mandarin yang akan membuat anak Anda merasa nyaman belajar di LingoAce. Nah, tunggu apalagi? segera daftarkan anak-anak Anda untuk mengikuti kelas free trial terlebih dahulu secara gratis di LingoAce. 


Related Posts

Load comments

Comments