Catering Makanan Sehat Untuk Pola Hidup Sehat Dengan Gorry Gourmet


Catering makanan sehat untuk mendapatkan pola hidup sehat merupakan hal yang amat penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat juga. Ketika Anda memilih catering, baik untuk diet, karena kondisi kesehatan tertentu maupun karena kekurangan nutrisi. Anda bisa mempercayakan hal itu pada catering gorry gourmet. Selain lebih fokus pada jenis makanan sehat, seluruh menu catering yang dibuat juga dimasak layaknya menu chef kelas dunia.


Dan yang terpenting, menu yang disajikan tidak hanya terasa lezat di lidah saja, tetapi juga kaya akan kandungan gizi dan nutrisi yang Anda butuhkan. Menu makanan yang tersedia pada catering ini juga tidak selalu ada di restoran biasa, karena biasanya hanya restoran ternama saja yang menyediakan menu catering sehat. Buat Anda yang mungkin baru sekali ini mendengar tentang catering sehat dari gorry gourmet, mari teruskan untuk membaca paragraf selanjutnya. 


Hidup Sehat Bersama Gorry Gourmet



Gorry gourmet sendiri merupakan penyedia jasa makanan sehat yang telah dikombinasikan dengan menu kreasi chef kelas dunia. Makanan sehat tersebut, tak hanya memiliki varian rasa yang lezat namun juga kandungan gizi yang sudah diukur oleh pakar gizi. Maka bisa dipastikan, Anda akan mendapatkan menu yang sesuai dengan kebutuhan gizi yang Anda perlukan untuk kesehatan Anda.


Lantas bagaimana cara mengukur atau mengira-ngira kandungan gizi yang kita butuhkan sebelum memesan menu makanan tertentu? Untuk melakukan hal ini, Anda bisa mengisi kolom kategori untuk memilih paket menu harian. Atau jika benar-benar belum mengetahui kondisi nutrisi dalam tubuh Anda, Anda bisa mengkonsultasikannya telebih dahulu dengan para pakar gizi di gorry gourmet.


Inilah saatnya Anda membuat Wellness challenge untuk memperbaiki asupan gizi serta nutrisi agar menjadi lebih baik dengan gorry gourmet. Ada banyak kategori diet untuk keperluan pelanggan yang disediakan oleh gorry gourmet. Beberapa diantaranya yaitu Muscle building, Treatment (stroke, jantung, diabetes) , pregnancy, new age keti diet, vegetarian dan healthy box.


Anda tetap bisa melakukan diet dengan Catering makanan sehat. Sehingga diet yang Anda lakukan tidak hanya sekedar untuk mengurangi berat badan saja, tapi juga untuk membiasakan pola hidup sehat. Diet seperti inilah yang jarang disadari oleh banyak orang. Kebanyakan dari mereka justru hanya fokus untuk mengurangi jadwal makannya tanpa mengubah pola konsumsinya. Tak heran jika diet yang mereka lakukan pada akhirnya justru merusak kondisi tubuhnya.  

Tentang Gorry Well

Untuk bisa memesan makanan lewat gorry gourmet Anda terlebih dahulu harus meng-unduh aplikasi gorry well. Karena dari aplikasi inilah, Anda bisa mengakses seluruh menu makanan gorry gourmet untuk mendapatkan banyak manfaat didalamnya. Tak hanya menyediakan catering makanan sehat, Gorry well juga menawarkan wawasan yang komprehensif mengenai kesehatan karyawan untuk dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat.


Hal ini nantinya akan menjadikan kinerja para pegawai menjadi lebih baik dari hari ke hari. Program ini juga dirancang khusus dengan menyertakan latihan kebugaran, pemantauan kesehatan dan basis aktivitas lainnya sesuai permintaan pelanggan.


Sebuah Wellness challenge harus dimulai sejak dini, agar pola hidup sehat dapat tercipta lebih dini pula. Ada beberapa fitur dari gorry well yang bisa Anda manfaatkan, fitur tersebut antara lain adalah:


  • Fitur resep masakan
  • Fitur panduan sehat
  • Fitur memesan menu restoran
  • Fitur gorry poin
  • Fitur gorry journal


Anda dapat memanfaatkan berbagai fitur tersebut untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi seimbang. Sehingga Anda menjadi lebih sehat dari hari ke hari. Catering makanan sehat bersama gorry gourmet ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang tidak sempat menyiapkan makanan sehat.

 

Related Posts

Load comments

Comments