Spesifikasi Produk Tractor Kategori Berat Terlengkap


Kendaraan merupakan hal yang biasa digunakan untuk memudahkan mobilitas seseorang. Biasanya kendaraan bisa dibedakan menurut fungsi dan juga bentuk kendaraan tersebut. Misalnya saja ada banyak sekali jenis kendaraan pribadi yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi seperti sepeda, sepeda motor, dan juga mobil yang mempunyai banyak pilihan produk yang ada di pasaran. Sedangkan pilihan lainnya adalah kendaraan yang bisa digunakan untuk kegiatan komersil seperti misalnya taksi, mobil angkot, dan juga ada truk yang digunakan untuk mengangkut barang yang banyak.

Ketika Anda mempunyai bisnis atau usaha yang membutuhkan moda transportasi untuk mengangkut banyak barang sekaligus dalam waktu bersamaan, maka memiliki truk akan sangat membantu. Terlebih truk yang memang dirancang untuk mengangkut barang seperti misalnya truk kategori berat. Salah satu produk yang bisa dipilih untuk truk kategori berat adalah yang ditawarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan tempat yang bisa dipilih sebagai tempat untuk mendapatkan berbagai tipe truk Indonesia terbaik.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mempunyai banyak sekali pilihan produk yang bisa dipilih termasuk juga menawarkan produk Mitsubishi fighter terbaru. Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan tractor head Mitsubishi Fuso yang bisa dijadikan sebagai keputusan tepat untuk membantu mengembangkan usaha karena bisa digunakan untuk kendaraan pengangkut barang yang terbaik dan efisien.


Dimana ketika memilih produk truk kategori berat yang ditawarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors adalah FN 62 F TH yang mempunyai spesifikasi lengkap sebagai berikut ini:

1. Truk Mitsubishi FUSO yang satu ini mempunyai pilihan beban muatan dari 16 hingga 37 ton.
2. Produk ini mempunyai pilihan 6x4 dan juga 4x2.
3. Produk ini mempunyai fitur yang lengkap yang dapat untuk memudahkan untuk perawatan truk menjadi lebih mudah.
4. Produk ini menggunakan mesin yang tangguh yaitu mesin 4D34 2AT8 turbo intercooler yang bisa membuat bahan bakar menjadi lebih irit.
5. Produk ini mempunyai chasis yang kokoh dan juga tahan lama.
6. Produk ini mempunyai panel LED yang pintar dan mempunyai informasi yang lengkap.

Related Posts

Load comments

Comments