THR Sudah Ditangan? Saatnya Belanja Keperluan Idul Fitri Di Promo Lotte Mart


Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa Lotte Mart merupakan perusahaan besar asal Korea yang sudah sejak lama berperan serta meramaikan bisnis dunia retail yang ada di Indonesia. Sekarang ini, gerai cabang dari Lotte Mart ini sudah tersebar luas diberbagai kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Pekan Baru, dan wilayah yang lainnya. Dimana kesemua gerainya itu selalu menawarkan bebagai macam barang kebutuhan sehari hari secara lengkap untuk para konsumennnya yang ingin berbelanja di Lotte Mart. Selain itu juga seringkali pihak Lotte Mart mengadakan promo diskon harga yang dapat kamu lihat didalam katalog Lotte Mart promo terbaru untuk setiap minggunya. 

Adapun program promosi yang diadakan Lotte Mart ini, antara lain adalah seperti Promo KJMS Lotte Mart terbaru yang berlaku selama 4 hari mulai dari hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Selain itu juga adanya promo flyer yang seringkali diadakan selama 2 minggu dan biasanya setiap flyer ini pada terbitan terbarunya akan selalu berganti tema. Kemudian ada yang namanya Promo produk elektronik yang memang lebih menonjolkan kepada barang elektronik seperti TV, kulkas, mesin cuci, handphone, yang akan diberikan potongan harga hemat dimana harga dan nama barang yang tercantum itu sesuai dengan isi katalog. 

Sekarang THR sudah didapat dan saatnya untuk belanja keperluan lebaran. Tetapi sebelum belanja ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu katalog promo Lotte Mart periode 2 Mei hingga 22 Juni 2019 dibawah ini :  

  • Selamat Chocolish Tin 150 g/pc Rp. 33.500.
  • Golden Fruit Cocktail 850g/oc Rp. 58.000.
  • Enchanteur Shower Gel 200 ml/pc Rp. 23.500.
  • Sariwangi TB Asli 100x19g/pc Rp. 21.600.
  • KIN fresh milk UHT 200ml/pc Rp. 8.000.
  • Palmolive Showergel All Variant 450ml/pc Rp. 43.500.
  • Fayrouz Frestea Fruit Soda 250ml/pc Rp. 20.500.
  • Colgate Mouthwash Plax 250 ml/pc Rp. 24.900.
  • Colgate Pasta Gigi All Varian 120g/pc Rp. 32.000.
  • Save L Facial Cotton 30g/pc Rp. 7.900.
  • KIG stainless steel TPE 125 ml/unit Rp. 49.900.
  • Comfy keset hore/pc Rp. 39.900.
  • Prime L Seafood Mix 500g/pc Rp. 58.500.
  • Viera Glass Canister with golden rose 650ml/clear glass jar 760 ml/unit Rp. 59.900.
  • Rider singlet/pc Rp. 49.900.
  • Choice L School Sock SD, SMP, SMA/pc Rp. 16.900.
  • Viera Glass Canister with golden rose 1100ml/clear glass jar 1200 ml/pc Rp. 69.900.
  • L-Living book case New York black/white 82x29x192cm/pc Rp. 1.900.000.
  • Dan masih banyak barang yang lainnya.


Memang setiap orang itu dituntut untuk selalu berhemat supaya kebutuhan yang lainnya dapat terpenuhi terlebih bagi mereka dengan penghasilan yang pas pasan. Diperlukanya penghematan ini adalah supaya dapat diaturnya pengeluaran biaya sehari hari yang akan dikeluarkan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghemat uang adalah dengan membeli barang barang yang sedang ada didalam masa promo, karena biasanya barang barang yang ada didalam program promo akan dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga yang biasanya. Dengan adanya katalog promo Lotte Mart periode 2 Mei hingga 22 Juni 2019 diatas maka dapat membantu kamu didalam memilih barang yang akan dibeli dengan sangat mudah.

Biasanya toko toko retail pada setiap minggu, bulan, dan penghujung tahunnya akan mengadakan promo untuk memanjakan para pelanggan setianya. Hal ini juga yang dilakukan Lotte Mart untuk bisa bersaing dengan para rivalnya. Pada saat banyak orang mencari informasi tentang promo koran yang rutin diadakan oleh para toko retail di Tanah Air. Lotte Mart pun tidak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan program promosi yang menjadi andalannya. Meskipun memang para pesaingnya seperti Giant, Carrefour, Hypermart, Superindo, dan supermarket yang lainnya saling bersaing menurunkan harga dari berbagai macam barang kebutuhan rumah tangga yang akan dijualnya. Memang adanya persaingan diskon harga didalam kancah bisnis retail ini adalah sesuatu yang wajar dan harus ada terlebih belakangan ini. Untuk bisa mendapatkan produk produk yang sedang promo diatas bisa dilakukan secara online di iLotte.com yang akan memberikan banyak keuntungan kepada para pelanggan setianya. 


Memang di Indonesia ini jumlah e-commerce cukup banyak tetapi iLotte merasa yakin jika mereka dapat menarik pangsa pasar yang cukup signifikan dengan menawarkan konsep mall in mall dan brand in mall. Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer PT Indo Lotte Makmur mengatakan jika perumusan konsep e-commerce sudah dilakukan Salim Group dan Lotte Group sejak awal tahun 2016 lalu. Untuk proses perumusan model bisnis dan pengurusan izinnya membutuhkan waktu sekitar setahun karena memang perusahaan ini ingin membuat sesuatu yang berbeda. Pada akhirnya mereka sepakat untuk membuat online mall yang akan selalu siap melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. Mereka ingin memberikan pengalaman belanja yang berbeda bagi masyarakat. Biasanya pada saat belanja kamu sudah tahu akan membeli barang dari brand apa. Pengalaman inilah yang nantinya akan mereka bawa. 

Ardi juga menambahkan jika didalam iLotte hanya ada authorized brands alias penjual resmi dari brand terkait. Sehingga nantinya para konsumen dijamin akan mendapatkan barang yang asli dan pastinya dengan kualitas terbaik. Ardi pun menambahkan untuk mall in mall ini pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Lotte Shopping, Lotte Mart, dan lejel. Sehingga para konsumen dapat membeli barang barang yang dijual oleh tiga perusahaan tersebut tanpa harus repor repot datang ke tokonya langsung. Konsep yang dilakukannya sama dengan yang ada didalam brand in mall. Sudah adanya beberapa brand nasional dan internasional yang tersedia di iLotte seperti Giordano dan Minimal. Tetapi iLotte tidak hanya menyediakan produk fesyen dan elektronik saja karena mereka juga menyediakan produk groceries. Ada juga kanal K-Shop yang memang khusus menjual barang barang terkait Korea Selatan. Perusahaan ini memiliki target akan adanya 100.000 produk Korea Selatan untuk setahun kedepan. Ardi pun menambahkan melakukan promo adalah salah satu challenge e-commerce. Oleh karena itu pihaknya pun akan melakukan promo tetapi yang masuk akal. 

Ardi mengklaim jika iLotte ini memiliki banyak fitur yang dapat kamu gunakan. Tetapi ada 3 fitur yang utamanya seperti :

1. Flash Delivery

Fitur ini memungkinkan para konsumen dapat menerima barang hanya dalam waktu 3 jam saja. Para konsumen juga bisa meminta iLotte untuk mengirimkan barang pada waktu waktu tertentu seperti pada siang hari atau malam hari. 

2. iPoint

Ini merupakan sistem point reward, dimana 1 pointnya dapat dikonversi menjadi Rp. 1 poin yang bisa diakumulasikan lalu digunanakan sebagai potongan harga untuk pembelian berikutnya. 

3. iSTYLE

Fitur ini akan memberikan berbagai macam konten yang menarik untuk para konsumennya terlebih generasi millenial. 

Related Posts

Load comments

Comments