Mencari Les Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya? Ini Dia Pilihan Terbaik untuk Anda!


Kota Surabaya kini menjadi kota modern yang berkembang sangat pesat. Surabaya bahkan disebut-sebut sebagai kota paling indah dengan bunga-bunganya. Di kota yang serba ada ini, tak akan sulit untuk mencari fasilitas umum maupun lembaga pendidikan swasta yang memberikan pelayanan terbaik. Sebagai contoh, adalah lembaga les bahasa Inggris yang juga ada di kota Surabaya. Sebagai ibukota provinsi, Surabaya memiliki banyak universitas terkemuka, tempat wisata hingga gedung-gedung perkantoran dan pertokoan yang menjalankan roda bisnis. Disana berkumpul orang-orang yang haus ilmu salah satunya adalah ilmu berbahasa Inggris untuk mengantarkan diri menjadi orang yang lebih unggul lagi.

Untuk mencari tempat les inggris Surabaya terbaik, Anda bisa percayakan pada English First. EF merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang terpercaya bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. EF adalah satu-satunya lembaga kursus yang sudah memiliki universitasnya sendiri. Di Indonesia EF memiliki lebih dari 70 sekolah dimana beberapa diantaranya terletak di kota Surabaya. Berikut ini adalah daftar lokasi sekolah EF di Surabaya yang bisa Anda temukan dengan mudah karena terletak di pusat kota:

  • English First Plaza Surabaya.
  • English First Surabaya Bukit Mas.
  • English First Surabaya Jemursari.
  • English First Surabaya Klampis.
  • English First Surabaya PTC Supermall.


Bukan hanya sekolahnya saja yang banyak terdapat di Indonesia, sebab EF juga memiliki berbagai jenis kelas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon pelajarnya. Misalnya, EF memiliki kelas khusus untuk anak-anak, remaja, dewasa, bisnis hingga keperluan lain yang lebih khusus seperti menghadapi penerimaan kuliah di luar negeri dan kebutuhan lainnya. untuk info lebih lengkap mengenai kelas khusus bisnis, Anda bisa membacanya di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/.

Segera dapatkan kursi di lembaga pendidikan bahasa Inggris terbaik English First sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan mempelajari bahasa Inggris, akan lebih banyak kesempatan yang terbuka karena lebih banyak ilmu yang bisa Anda peroleh dari sana. Dengan begitu Anda lebih siap untuk bisa bersaing baik dengan teman, kolega, sesama warga negara Indonesia hingga bersaing dengan warga negara asing.



Related Posts

Load comments

Comments