Susu Terbaik Untuk Anak Usia 4 Tahun


Setiap orang tua tentu ingin memberikan gizi terbaik untuk anak-anaknya. Karena, gizi yang tercukupi menjadi salah satu kunci agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal. Selain itu, Asupan gizi yang lengkap juga dapat menjaga tubuh anak-anak agar lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Hal ini bukanlah tanpa sebab, mengingat anak-anak memiliki daya tahan tubuh yang belum sempurna sehingga membutuhkan asupan gizi yang lengkap agar dapat memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat.

Untuk mendapatkan asupan gizi yang lengkap, maka ada berbagai hal yang perlu diperhatikan oleh para orang tua. Mulai dari pemberian makanan yang bergizi sampai pemberian susu formula untuk anak-anaknya. Ya, susu formula merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan apabila Anda ingin melengkapi gizi untuk anak Anda. Namun, pemberian susu formula harus sangat diperhatikan terutama jika anak Anda telah memasuki usia 4 tahun. Berikut ulasan mengenai pemberian susu terbaik untuk anak usia 4 tahun.

Beda Usia beda kebutuhan asupan gizi


Berbeda usia anak, maka berbeda pula asupan gizi yang dibutuhkan. Meskipun setiap anak membutuhkan asupan gizi yang lengkap setiap harinya, Anda juga perlu memperhatikan asupan gizi yang tepat sesuai dengan usia anak tersebut. Dalam memilih susu, maka pilihlah susu yang sesuai dengan usia anak dan susu Bebelac 4 dapat menjadi pilihan yang sangat sesuai. Karena, susu Bebelac 4 diformulasikan khusus untuk anak usia 3-5 tahun sehingga sangat cocok untuk membantu melengkapi gizinya.

Kandungan Vitamin dan Mineral Penting untuk tubuh


Kandungan vitamin dan mineral yang disediakan oleh susu Bebelac 4 menjadi alasan mengapa Anda perlu memilihnya ketika anak Anda berusia 4 tahun. Sebab, Anda bisa mendapatkan kandungan vitamin dan mineral yang sangat cocok untuk anak usia 4 tahun. Mulai dari kandungan minyak ikan Omega  dan 6, FOS:GOS 1:9, hingga 13 vitamin dan 9 mineral yang sangat berguna untuk tubuh dapat berguna untuk anak usia 4 tahun. Sehingga, tumbuh kembang anak Anda akan berjalan secara normal dan seperti anak usianya apabila mengonsumsi susu yang tepat sesuai dengan usianya.

Comments