Kamera Xiaomi dengan Kamera Terbaik, Xiaomi Mi A1


Belakangan ini para vendor teknologi, khususnya yang berasal dari Tiongkok memang berlomba-lomba di dalam menonjolkan kualitas kamera pada smartphone mereka, melihat dari kecenderungan konsumen sendiri yang memang lebih senang membeli smartphone dengan kualitas kamera bagus untuk kebutuhan fotografi mereka. Xiaomi dengan kamera terbaik salah satunya dibesutkan pada produk smartphone Xiaomi Mi A1. Pastinya banyak yang sudah sering mendengar nama yang satu ini, ini adalah smartphone yang keluar tahun lalu.

Seri Mi A1 ini sendiri ini sendiri ditawarkan ke pasaran dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah, mengusung banyak sekali nilai lebih, tentu tak hanya dari sektor kamera saja, melainkan dari segi jeroan, hingga sektor tampilan luarnya memang patut di acungi jempol. Tidak heran jika seandainya banyak masyarakat yang meliriknya ketika pertama kali dirilis ke pasaran. Bahkan hingga sekarang ini masih banyak yang membelinya.

Kamera Xiaomi Mi A1 ini memang berani memberikan banyak sekali kelebihan bagi penggunanya. Cek beberapa nilai lebihnya berikut ini, agar tak ragu lagi untuk membeli, diantaranya adalah:

1. Dual kamera, jenis kamera yang dibesutkan memang dual untuk bagian belakang atau kamera utamanya, diantaranya adalah dengan menyisipkan 12 MP dan 12 MP lagi, sehingga memungkinkan pengabadian gambar yang berkualitas, khususnya bagi Anda yang memang menggemari fotografi, kini tak perlu lagi repot-repot membawa kamera digital. Xiaomi dengan kamera terbaik ini sudah cukup untuk menunjangnya.


2. Fitur pengabadian gambar dengan efek bokeh, belakangan ini hasil gambar bokeh, atau hanya fokus pada satu obyek sedangkan yang lainnya blur memang sangat disukai oleh pecinta fotografi, jangan salah, karena dengan menggunakan kamera Xiaomi Mi A1 ini sudah bisa dipakai untuk mendapatkan efek bokeh tersebut, bahkan untuk langkah-langkahnya sendiri juga terbilang mudah.


3. Dilengkapi juga dengan beberapa fitur andalan, termasuk untuk yang senang selfie dan menginginkan hasil gambar yang lebih lembut, maka bisa mengandalkan efek beauty selfie. Ada juga phase detection autofocus, dual LED flash untuk membidik gambar di tempat yang kurang cahaya, kemudian juga ada 2x optical zoom untuk memperbesar obyek yang ingin dibidik.


4. Dapat dipakai untuk merekam video dengan kualitas full HD, sehingga bagi yang senang mengabadikan moment atau menjadi vlogger, kamera yang satu ini bisa menunjangnya.


Jadi bagaimana, tertarik untuk memiliki smartphone yang satu ini? pastinya jika Anda membelinya tak akan rugi, bahkan tawaran harganya di pasaran kini sudah mulai turun, selain dari segi kamera, beberapa hal berikut ini juga turut menjadi keunggulan dari smartphone tersebut, seperti diantaranya adalah:

1. Dibalut dengan body full metal, melihat dari segi material yang dipakai dalam melapisinya, maka ponsel yang satu ini sepenuhnya menggunakan bahan utama metal, sehingga membuatnya tampak begitu elegan dan pastinya jauh dari kesan murahan.


2. Memakai processor Snapdragon Octa Core, otak yang dapat melaju dengan kecepatan 2.0 GHz, memungkinkan untuk bekerja secara cepat bahkan pada saat digunakan untuk gaming sekalipun.



3. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik, diantaranya adalah hitam, gold dan juga rose gold.


Tak perlu ragu lagi untuk memilihnya, apalagi untuk penggemar fotografi, karena hasil kamera Xiaomi mi a1 begitu berkualitas. Produknya sudah bisa ditemukan di gerai-gerai terdekat ataupun dibeli secara online.


Related Posts

Load comments

2 Comments

  1. Iya nih seri Mi konon katanya kameranya lebih baik dari seri Redmi hehehe. Pengalaman pakai Mi juga. Sekarang pakai Redmi :D

    BalasHapus
  2. Wah, butuh nih kamera HP yang sudah HD. Kalau HP ku sih kameranya "okay", tapi belum HD :)

    BalasHapus