Ingin Beli Mobil SUV? Ini Rekomendasi Yang Paling Populer di Indonesia


SUV atau Sport Utility Vehicle adalah jenis mobil yang memiliki performa terbaik dan tahan untuk segala medan. Jenis mobil ini pun sangat cocok untuk dipakai di Indonesia, terutama oleh Anda yang sering sekai menempuh perjalanan jauh. Di Indonesia sendiri, ada banyak jenis mobil SUV Indonesia yang beredar di pasaran. Namun dari sekian banyak merk tersebut, ada beberapa yang memang selalu jadi pilihan dan masih yang terlaris hingga saat ini. Yuk, simak informasinya berikut ini:

Toyota Fortuner


Toyota merupakan salah satu brand asal Jepang yang memang terkenal dengan mobil SUVnya. Hingga saat ini, seri Fortuner masih jadi yang terbaik dari Toyota. Fortuner sendiri memiliki fisik yang kuat dan kokoh dengan performa mesin yang tak main-main. Mobil satu ini dibekali dengan mesin diesel 2,4 L VNT yang bisa menghasilkan tenaga 163 PS mobil satu ini juga akan menghasilkan torsi 40,8 Kgm di putaran 1.6000 hingga 2.000 rpm. Hal ini menjadikan Toyota Fortuner banyak sekali dipilih oleh penyuka touring yang mendambakana kenyamanan berkendara dan performa mesin nomor satu. Untuk harga, Toyota Fortuner ini memang agak sedikit mahal yakni berkisar di angka Rp 659 jutaan.

Mistsubishi Pajero Sport


Mitsubishi mungkin bukan merk paling populer di Indonesia. Meski demikian, harus diakui kalau merk satu ini memiliki salah satu produk SUV yang sangat diminati di Indonesia, yakni Pajero Sport. Selama ini, Mitsubishi Pajero Sport memang banyak dibandingkan dengan fortuner. Secara performa, kedua mobil ini memang tak jauh berbeda. Mitsubihsi Pajero Sport memiliki mesin diesel 2,5 L yang bisa menghasilkan tenaga 178 PS pada 4.000 rpm. Kemudian dari segi fisik, kedua mobil ini juga sama-sama terlihat kokoh dan garang. Namun Mitsubishi Pajero Sport ini memiliki sedikit keunggulan karena harganya yang lebih terjangkau yakni hanya Rp 510 jutaan saja.

Nissan X-Trail 


Kalau Anda menginginkan SUV yang tak sekedar terlihat garang tapi juga modern dan stylish, maka Nissan X-Trail bisa dijadikan pilihan. Mobil satu ini memang memiliki desain yang cukup memanjakan mata dnegan pilihan warna unik. Tapi untuk mesinnya juga tak bisa diremehkan, karena Nissan X-Trail memiliki tipe mesin QR25DE DOHC dual CVTCS dengan tenaga 170 PS pada putaran 6.000 rpm. Nissan X-Trail ini juga bisa dibilang sangat terjangkau, sebab dengan performa yang sangat baik tersebut mobil bisa diperoleh hanya dengan harga Rp 451 jutaan saja.

Honda CR-V


Honda jelas merupakan salah satu pabrikan yang terpopuler di Indonesia. Hampir setiap seri dari Honda selalu diminati, tak terkecuali Honda CR-V ini. Honda CR-V sendiri merupakan mobil SUV yang sangat laris di Indonesia, dengan harga Rp 513 jutaan. Mobil satu ini dilengkapi dengan mesin 2.4 L I-VEC DOHC yang bisa menghasilkan tenaga 190 PS pada putaran 6.500 rpm. Selain mesinnya yang unggul, Honda CR-V juga dikenala sangat nyaman dikendarai dan cocok dijadikan pilihan untuk beraktivitas harian.

DFSK Glory


Last but not least, ada mobil baru yang berasal dari China. Ya, DFSK Glory baru diperkenalkan di pertengahan 2018 lalu tapi langsung bisa menarik perhatian para pecinta mobil SUV di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 300 jutaan saja, mobil satu ini menawarkan berbagai fasilitas mewah dan teknologi terbaru untuk keamanan serta kenyamanan berkendara. Anda dijamin akan merasa sangat puas berkendara dengan mobil satu ini, termasuk karena kabinnya yang luas dan bagasi yang besarnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Related Posts

Load comments

Comments