Selasa, 16 Agustus 2016

Mari Mulai dan Kembangkan Bisnis Jual Beli Pulsa Murah Anda Bersama KUDO!


Waktu masih kecil dulu, saya masih inget banget setiap hari raya ataupun tahun baru, kalo semua anggota keluarga udah lengkap, kita rame-rame bakalan pergi ke wartel (Warung Telepon) untuk sekedar ngucapin selamat hari raya ataupun tahun baru ke semua saudara yang ada dikampung lewat jaringan telepon, sekalipun sebelumnya kita udah saling berkirim kartu ucapan lewat pos. Dan bukan cuma saya dan keluarga saya aja, tapi hampir semua orang punya tradisi yang serupa ketika itu. So, bisa dibayangin biarpun di zaman itu setiap 10 km ada wartel, kita masih harus tetep ngantri berjam-jam hanya untuk bisa berkomunikasi sama keluarga yang terpisah kota bahkan pulau dengan kita. Dan waktu itu, biaya interlokal bisa dibilang masih cukup mahal.

Beda sama sekarang, dimana hampir semua orang tanpa terkecuali sudah memiliki handphone untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Bahkan saking menjamurnya produk ponsel pintar dari berbagai vendor baik lokal maupun asing, kini smartphone bahkan bukan merupakan barang mewah lagi. Banyak ponsel pintar yang bahkan hanya dibanderol dengan harga beberapa ratus ribu rupiah saja dengan fitur yang bisa dikatakan sudah cukup wah.

Dan sadar ataupun nggak, pulsa pun akhirnya ikut menjadi kebutuhan pokok No. 4 masyarakat kita setelah kebutuhan sandang, pangan, dan papa. Terlebih lagi kini, ketika internet seakan sudah menjadi kebutuhan dasar hampir semua orang, entahkah itu untuk menunjang produktivitas kerja mereka atau hanya untuk sekedar hiburan atau media komunikasi yang dianggap jauh lebih interaktif dan powerfull dari pada SMS.

Nggak heran kalo akhirnya banyak orang yang mulai melirik dan ikut menggeluti bisnis jual-beli pulsa, entah itu sebagai bisnis utama mereka maupun hanya sebagai bisnis sampingan diluar pekerjaan utama mereka. Toh mereka juga nggak perlu nyewa lapak khusus hanya untuk menjual pulsa. Bahkan dengan hanya bermodalkan selembar kertas dengan tulisan "JUAL PULSA" yang di print dan ditempel ditembok luar rumah, dan pemberitahuan dari mulut ke mulut pun anda sudah dapat menjalankan bisnis yang satu ini bukan? Yang andaikata nggak laku sekalipun, anda juga gak akan menderita kerugian, karena saldonya tetap bisa anda gunakan untuk diri anda sendiri. Bener nggak?

Nah, jika anda termasuk yang baru ingin memulai bisnis yang satu ini, Kudo (Kios Untuk Dagang Online) mungkin bisa menjadi pilihan tepat nan efisien yang akan membantu anda untuk memulai dan menjalankan bisnis jual pulsa murah langsung dari Gadget Android anda masing-masing, dengan modal awal yang juga dapat anda tentukan sendiri mulai dari Rp. 10.000,-.

https://play.google.com/store/apps/details?id=kudo.mobile.app&referrer=utm_source%3Dsuperlanding%20desktop

Dan bagi anda yang tidak memiliki perangkat Android, anda tetap dapat menjalankan bisnis jual beli pulsa anda lewat aplikasi web kudo yang dapat anda akses melalui tautan berikut ini: shop.kudo.co.id/pulsa dan kabar baiknya, tampilan antar muka aplikasi webnya pun sama persis dengan tampilan antar muka yang akan anda jumpai di aplikasi mobile android-nya, jadi jika suatu saat anda sudah memiliki perangkat android, anda sama sekali tidak akan kesulitan beradaptasi dan mengoperasikan aplikasi ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan panduan singkat dibawah ini (saya asumsikan anda sudah mengunduh aplikasinya diperangkat android anda masing-masing atau sudah membuka aplikasi webnya melalui url diatas di browser anda masing-masing):


1. Silahkan buka aplikasi Kudo (Web ataupun Mobile), dan pilih menu AKUN dibagian kanan bawah. Sampai disini silahkan lakukan registrasi sesuai data asli anda masing-masing dengan menyertakan kartu identitas seperti KTP/SIM untuk keperluan verifikasi.

2. Jika sudah silahkan tunggu proses verifikasi manual dari tim Kudo hingga anda mendapatkan sebuah SMS dan Email yang berisi informasi login anda beserta PIN untuk melakukan transaksi.

3. Silahkan login ke akun anda masing-masing dengan menggunakan Email/No. Handphone yang terdaftar



4. Dan anda akan menemui tampilan antarmuka seperti berikut ini:


5. Nah, sampai disini anda sudah mempunyai akun sebagai Agen Kudo. Namun jika ingin mulai berjualan, anda harus terlebih dahulu mengisi saldo anda minimal Rp. 10.000,-  melalui menu AKUN di pojok kanan bawah, dilahjutkan dengan memilih menu +SALDO (Tambah Saldo)


6. Kini silahkan lakukan pengisian saldo, jika belum mengetahui caranya pilih menu tanda tanya dipojok kanan bawah.



7. Jika sudah memiliki cukup saldo, kini anda dapat mulai melakukan bisnis jual beli pulsa murah anda dengan memilih tab PULSA dari halaman depan antar muka aplikasi kudo, dan silahkan masukan nomer tujuan yang ingin diisi pulsa, dan pilih search, maka secara otomatis kudo akan langsung mengenali operator seluler yang pelanggan anda gunakan untuk kemudian melanjutkan transaksi pengisian pulsa (untuk saat ini tersedia pulsa untuk operator seluler Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL & AXIS, THREE, Smartfren serta Bolt Super4G!)



8. Selanjutnya anda tinggal memilih paket pulsa atau internet yang ingin dibeli oleh pelanggan anda melalui menu drop down yang tersedia.


9. Pilih BELI dan silahkan selesaikan transaksi pembelian pulsa dengan PIN dan saldo anda masing-masing. 

10. Tunggu hingga pulsa masuk ke nomer pelanggan anda, dan anda sudah dapat menikmati keuntungannya yang akan langsung masuk ke saldo kudo yang nantinya bisa anda cairkan. 

Mudah bukan? dan jika masih mengalami kesulitan silahkan pilih menu BANTUAN dan pilih opsi bantuan yang menurut anda paling mudah dan nyaman untuk anda gunakan, dimana CS Kudo selalu siap membantu setiap kesulitan anda. 

So, nggak butuh modal besar bukan untuk menjalankan sebuah bisnis dengan peluang yang cukup menggairahkan ini? :)

Sedang Memuat...

0 komentar:

Poskan Komentar

Connected with Me