Rabu, 01 Juni 2016

Ingin ke Nusa Penida? Bermalam di Villa Mungkin Bisa Menjadi Pilihan Sebelum Menuju Kesana

Gambar Diambil Oleh: bali.mehthesheep.com

Jika diminta untuk menyebutkan satu destinasi wisata favorit yang ingin dikunjungi, mayoritas wisatawan, baik itu lokal maupun mancanegara pastilah akan menjawab, Bali. Kenapa Bali? jawabannya tentu karena ada begitu banyak hamparan alam nan indah yang serasa tidak akan pernah habis untuk kita nikmati. Tidak heran, jika Bali kemudian diberi julukan Pulau Dewata dan sering diidentikkan sebaga tempat tinggal para dewa.

Bahkan saking menawannya destinasi wisata yang satu ini, banyak pasangan yang akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahannya dan berbulan madu di pulau eksotis nan romantis yang satu ini. Tidak heran jika kemudian pulau ini pun ikut dilirik oleh rumah produksi film Hollywood dan dijadikan lokasi pembuatan film Eat, Pray, Love yang sempat mendunia beberapa waktu lalu.

Nah, untuk Anda yang sedang menyusun rencana liburan dan berencana hendak menghabiskan akhir pekan atau cuti panjang Anda di pulau dewata, entah itu untuk sekedar melepas kepenatan bekerja atau bahkan mengulang bulan madu dan menghabiskan cuti panjang bersama dengan pasangan Anda. Jika bosan dengan destinasi wisata yang agak ramai, Anda bisa mencoba mengunjungi Nusa Penida. Surga Wisata yang satu ini masih agak jarang dijamah oleh para wisatawan jika dibandingkan dengan Kuta ataupun Ubud. 

Untuk Anda yang mulai penasaran, berikut beberapa destinasi menarik yang bisa Anda coba kunjungi disana:


1. Pantai Atuh
Gambar Diambil Oleh: Jokoleo

Gambar Diambil Oleh: Manbutur Photography

2. Angel’s Billabong


Gambar Diambil Oleh: bali.mehthesheep.com

3. Tebing Banah


Gambar Diambil Oleh: bali.mehthesheep.com

4. Anak Sungai Bidadari

Gambar Diambil Oleh: bali.mehthesheep.com

5. Bukit Teletubbies

Gambar Diambil Oleh: bali.mehthesheep.com

Dan masih banyak lagi.

Namun untuk mencapai tempat yang satu ini, sayangnya Anda hanya bisa menggunakan moda transportasi laut, karena memang belum ada fasilitas umum yang lengkap seperti bandar udara.

Dan jika masih bingung dengan rute yang harus dilalui untuk mencapai Nusa Penida, Anda sangat disarankan untuk memilih penginapan dengan letak yang tidak terlalu jauh dari Pelabuhan Padang Bai atau Pelabuhan Sanur, karena melalui kedua pelabuhan itulah Anda bisa mencapai Nusa Penida.

Kuta atau Sanur mungkin dapat menjadi pilihan tempat bermalam Anda sebelum menuju kesana. Untuk Anda yang senang berada dikeramaian Anda bisa memilih untuk menginap di Hotel, namun untuk Anda yang sudah sangat penat dan ingin sesekali menyendiri, Anda bisa memilih Villa sebagai tempat bermalam. Namun harganya? jangan dulu khawatir, sebab sekalipun cukup dikenal sebagai destinasi favorit wisatawan asing, Anda tidak akan terlalu kesulitan untuk menemukan daftar villa harga murah di Bali

Jika ingin lebih mudah, untuk menemukan villa harga murah di bali Anda bisa memanfaatkan situs reservasi penginapan yang terpercaya semisal MisterAladin.com

Misalkan jika hanya ingin fokus mencari penginapan di sekitar daerah Kuta dan Sanur, kita bisa melakukan filter berdasarkan nama kedua tempat tersebut, seperti gambar dibawah ini:


Harganya pun bisa dikatakan cukup bersaing dan tidak terlalu membebani kantong. Bahkan jika beruntung Anda bisa mendapatkan villa harga murah di bali hanya dengan mengeluarkan kocek dibawah 1 juta rupiah.

Bagaimana? sudah sedikit memiliki gambaran bukan, destinasi wisata apa saja yang bisa Anda tuju serta tempat bermalam mana saja yang bisa Anda pilih. Jika sudah, mulailah rencanakan liburan Anda dari jauh-jauh hari. Dan selamat berlibur bersama orang yang anda kasihi. 




0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me