Rabu, 01 Juni 2016

Dompetku Plus, Solusi Praktis Alat Pembayaran Online Tanpa Ribet


Lain dulu lain sekarang. Jika dulu masyarakat kita lebih menggemari cara pembayaran secara tunai atau cash karena dianggap paling mudah dan aman, dimana calon penjual dan calon pembeli dapat bertatap muka secara langsung ketika melakukan transaksi jual beli. Kini, mayoritas masyarakat kita justru mulai beralih dan meninggalkan cara konvensional tersebut, dan mulai memanfaatkan alat pembayaran non tunai, seperti kartu debit, kartu kredit dan e-Money untuk melakukan perniagaan.

Dan yang menarik adalah, pola perubahan ini pun juga dibarengi dengan semakin menjamurnya, e-Commerce di Indonesia, yang mulai bersaing menawarkan berbagai macam kebutuhan barang dan jasa dengan proses pembayaran yang mudah dan aman. Dan jika dulu, mayoritas e-Commerce hanya menyediakan opsi transfer antar bank ataupun menggunaan kartu kredit sebagai alat pembayaran, kini banyak diantara mereka yang sudah mulai mengadopsi e-Money sebagai alat pembayaran mereka masing-masing. Saya ambil contoh, Kaskus dengan KasPay nya, Bukalapak dengan Buka Dompetnya dan masih banyak lagi yang lain.

Tujuannya? jelas untuk memudahkan kita dalam hal bertransaksi. Hanya yang kemudian dirasa kurang efisien adalah jika kita harus mengisi saldo e-Money kita dibanyak e-Commerce, ketika kita ingin berbelanja dilebih dari satu toko online.

Nah, yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, adakah layanan e-Money yang lebih efisien yang dapat kita manfaatkan untuk berbelanja dilebih dari satu toko online? Jawabannya, Ada.

Belum lama ini, Indosat Ooredoo sebagai salah satu operator seluler ternama di Indonesia meluncurkan sebuah solusi praktis alat pembayaran online tanpa ribet bernama Dompetku Plus. Selain dapat digunakan untuk berbelanja ataupun membayar berbagai macam tagihan rumah tangga, dengan Dompetku Plus, Anda pun dapat melakukan transfer uang secara instant tanpa membutuhkan akun bank sama sekali. Cukup dengan mendaftarkan alamat Email dan Nomer Handphone yang nantinya akan menjadi perantara Anda untuk menerima token, Anda dapat langsung mengirimkan uang ke sesama pengguna Dompetku Plus, Dompetku, serta seluruh rekening Bank ATM Bersama.

Dan yang paling menarik adalah, dengan Dompetku Plus Anda bahkan bisa melakukan tarik tunai tanpa perlu menggunakan rekening, kartu, dan telepon di lebih dari 70.000 mesin ATM dibawah jaringan ATM Bersama dan dilebih dari 2.000 outlet Minimart diseluruh Indonesia.

Jauh lebih efisien bukan jika kita hanya perlu mengisi saldo di 1 rekening e-Wallet untuk melakukan transaksi dibanyak tempat, dari pada harus mengis saldo dibanyak rekening e-Wallet dari masing-masing platform e-Commerce tempat kita bertransaksi.

Dan untuk Anda yang cukup sibuk dan terbiasa melakukan segala aktivitas secara mobile, jangan dulu khawatir sebab Dompetku Plus juga tersedia dalam bentuk aplikasi mobile untuk perangkat Android.

Cukup buka Google Play Store di device Anda masing-masing dan ketikkan keyword Dompetku Plus, atau bisa juga langsung mengunjungi tautan berikut ini: Download Aplikasi Dompetku Plus.

Jika sudah menginstallnya, Anda akan menemui antar muka seperti berikut ini:







Untuk Anda yang sudah memiliki akun, silahkan masuk dengan menggunakan akun Anda masing-masing, dan untuk Anda yang belum memiliki akun, Anda bisa memilih menu DAFTAR yang terletak di pojok bawah kanan.


Dan berikut tampilan antar muka dalam aplikasi Dompetku Plus


Namun tunggu dulu, sebelum dapat memanfaatkan seluruh fitur menarik didalam aplikasi ini, Anda sangat disarankan untuk melakukan upgrade akun secara gratis, hanya dengan melengkapi data diri Anda dan melampirkan scan Identitas Anda sebagai bentuk proses verifikasi.


Jika sudah disetujui, barulah Anda dapat menggunakan seluruh fitur menarik didalam aplikasi ini tanpa terkecuali.

Cukup praktis bukan?

So, tunggu apa lagi? segera nikmati beragam kemudahan serta keuntungan dalam berbelanja, membayar berbagai macam tagihan serta mengirim uang dan tarik tunai dengan alat pembayaran online nan praktis bernama Dompetku Plus.


0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me