Jumat, 11 Maret 2016

Jangan Sampai Smartphone Jadi Bencana Dalam Percintaan

Hal apa yang terbersit di benak kita saat mendengar kata “smartphone”?

Canggih. Iya, smartphone memang canggih dan banyak membantu kita menyelesaikan pekerjaan. Mau beli atau cek harga smartphone terbaru sekarang juga mudah. Tinggal buka internet dan kunjungi situs MatahariMall. Selain ada spesifikasi smartphone yang super lengkap, di MatahariMall aneka smartphone canggih juga dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Sudah punya smartphone keren yang super canggih, sekarang saatnya kita menjadi pengguna smartphone yang cerdas. Jangan sampai urusan percintaan kita hancur hanya karena smartphone. Sudah tahu hal-hal apa yang bisa terjadi jika smartphone mulai mengintervensi hubungan percintaan?

Saat Sedang Berdua dengan Pasangan

Momen berduaan dengan pasangan seharusnya menjadi waktu yang berkualitas. Jangan rusak waktu yang berkualitas itu dengan sibuk bermain smartphone sepanjang waktu. Letakkan smartphone kita sejenak dan mintalah pasangan melakukan hal yang sama. Luangkan waktu 1 atau 2 jam saja untuk ngobrol atau sekadar bercengkrama dengan pasangan.
Sumber: https://dafunda.com/

Bisa Update Status, Tapi Tidak Bisa Mengabari

Ada yang khawatir dengan kita jika kita tidak memberikan kabar seharian. Sementara kita malah asyik update status atau mengunggah foto-foto pesta bersama rekan kantor. Bila sudah begini, kekecewaan pasangan tentu tidak bisa dihindari lagi. Lama kelamaan hubungan percintaan pun akan terasa hambar karena satu sama lain semakin kurang perhatian.

Sumber: https://naningisme.wordpress.com

Jangan Sibuk Memeriksa Smartphone Pasangan

Smartphone pasangan berdering sementara si empunya sedang tidak ada di tempat. Lupakanlah keinginan untuk kepo. Jangan mencoba melihat apalagi membuka pesan apa pun yang masuk ke smartphone pasangan kita. Biarkan pasangan punya ruang privasi sendiri. Hal yang patut kita lakukan hanyalah memberikan kepercayaan kepadanya.

Sumber: http://health.liputan6.com/

Minta Dibelikan Smartphone Mahal

Wajar sih kalo smartphone mahal bikin kita tergiur. Tapi bukan berarti kita bisa seenaknya meminta dibelikan smartphone mahal kepada pasangan. Hargai kerja keras pasangan. Jangan lupa kalau masih banyak kebutuhan penting yang harus didahulukan sebelum membeli smartphone mahal.

Sumber: http://www.infovesta.com
So, untuk kalian yang merasa sudah terlalu over memberikan porsi "waktu produktif" kalian kepada benda canggih bernama smartphone. Especially, untuk kalian yang tanpa sadar sudah terlalu sering mengorbankan waktu berkualitas kalian bersama pasangan, hanya karena terlalu sibuk bergaul sama yang namanya smartphone. Mulailah batasi penggunaan smartphone kalian sesuai fungsinya dan jangan biarkan smartphone mengambil tempat penting dihidup kalian, menggantikan pasangan kalian sendiri :)

0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me