5 Perlengkapan Mandi yang Selalu Dilupakan Namun Perlu Ada di Setiap Rumah


Perlengkapan kamar mandi di rumah Anda sedikit banyak akan turut mencerminkan selera interior Anda. Menarik tidaknya sebuah kamar mandi, biasanya akan diukur dari 2 hal, yakni dari penampilan atau desain interiornya, serta dari fungsionalitas masing-masing komponennya. Hal ini karena memilih peralatan kamar mandi yang tepat secara tidak langsung juga akan turut melengkapi desain dan meningkatkan kegunaan atau fungsi dari kamar mandi itu sendiri.


Membeli perlengkapan kamar mandi yang tepat guna juga akan mengubah ruangan terkecil di rumah Anda menjadi ruangan yang  indah dan fungsional. Namun perlengkapan kamar mandi apa sajakah sebetulnya yang paling kita butuhkan namun sering terlupakan?


5 Perlengkapan Kamar Mandi Penting di Kamar Mandi



1. Tempat Toilet Paper (Tissue Toilet)


Toilet paper atau tissue toilet biasanya akan diletakkan di dalam sebuah tempat atau holder agar ketika selesai menggunakan toilet, kita bisa dengan mudah mengambilnya. Toilet paper diciptakan sebagai solusi praktis untuk membersihkan kotoran. Nah, Anda bisa memilih holder atau tempat tissue toilet dengan gaya yang sesuai dengan desain interior kamar mandi Anda, entah itu holder yang dapat dipasang di dinding atau holder berbentuk dudukan.


2. Tempat Sampah


Meskipun kerap dianggap "Menuh-menuhin" tempat. Tempat sampah sejatinya menjadi perlengkapan lain yang juga dibutuhkan didalam kamar mandi Anda. Hal ini karena selepas menggunakan Toilet paper, kita tentu saja akan langsung membuangnya sebelum meninggalkan kamar mandi. Maka aneh rasanya, jika tempat sampah justru diletakkan diluar kamar mandi. 

 

3. Dispenser Soap


Sabun cair awalnya terkenal untuk penggunaan komersial dan dipatenkan pada tahun 1865, sebelum menjadi bahan pokok rumah tangga hampir 100 tahun kemudian. Nah, menggunakan dispenser soap menjadi sebuah cara terbaik untuk menyimpan sabun cair. Baik itu sabun untuk mencuci tangan maupun sabun cair untuk mandi. Alat ini umumnya akan diletakkan di dinding sehingga tidak memakan terlalu banyak ruang.


4. Tempat Sikat Gigi


Tempat sikat gigi adalah salah satu perlengkapan ruang kamar mandi lain yang juga sama pentingnya. Mengapa? Karena lingkungan kamar mandi memicu pertumbuhan bakteri. Jadi, pastikan sikat gigi Anda harus disimpan dengan baik agar terlindungi dari kuman dan bakteri berbahaya. Pilihlah tempat sikat gigi yang menawarkan penyimpanan elegan untuk beberapa sikat gigi dengan sekat yang cukup besar bahkan untuk sikat gigi bergagang besar.


5. Robe Hook


Robe hook menjadi peralatan lain yang perlu ada di kamar mandi Anda. Tak hanya untuk melengkapi elemen sebuah ruang kamar mandi, fungsi utama robe hook ialah untuk menggantung handuk atau pakaian ketika kita hendak mandi. Nah, bagi Anda yang tengah sibuk memilih robe hook berkuliatas. Robe hook dari Kohler dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Brand ini memiliki produk double robe hook yang dirancang untuk menahan korosi dan noda. Robe hook dari Kohler juga memiliki desain yang bagus dan mampu menahan barang dengan aman.


Meski sering terlupakan, kelima perlengkapan kamar mandi di atas menjadi barang yang penting untuk dibeli. Anda bisa membeli perlengkapan kamar mandi dengan merk Kohler. Brand yang satu ini telah sangat terkenal dan memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.


Related Posts

Load comments

Comments