5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Hendak Membeli Keran Air


Membangun rumah tak semudah yang kita bayangkan. Kita perlu memperhatikan setiap detailnya. Supaya setelah jadi, rumah bisa ditempati sesuai dengan harapan. Salah satu yang tak boleh ketinggalan dan wajib untuk diperhatikan ialah keberadaan keran air didalam rumah Anda. Melihat fungsinya yang cukup penting, tentu kita pun harus membeli keran air dengan kualitas yang paling baik, terutama untuk hunian yang baru saja kita bangun. Masalahnya, ada begitu banyak model, harga, jenis, bahan hingga kegunaan kran air yang berbeda-beda dipasaran. Hal yang tentu saja akan cukup membingungkan kita saat harus memilih satu diantaranya. Baik saat kita membelinya melalui toko offline maupun online. Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang kebingungan mencari keran air berkualitas untuk rumah Anda. Beberapa hal berikut ini mungkin bisa cukup menolong.


Hal-hal yang harus diperhatikan saat memilih keran air



Setiap kita ingin mendapatkan material bangunan rumah terbaik dengan harga yang paling murah, tak terkecuali untuk keran air. Padahal kenyataannya, harga turut menjadi faktor penentu dari bagus tidaknya sebuah barang (atau dalam hal ini, material bangunan). Setiap kita tahu, bahwa harga kerap mempengaruhi kualitas sebuah barang. Maka alih-alih hanya fokus pada harga yang murah, sebetulnya kita juga dituntut untuk lebih bijak dalam menentukan, mana barang yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan kita? Tak terkecuali saat membeli keran air. Berikut, beberapa hal yang mungkin dapat menjadi pertimbangan saat hendak membeli keran air:


  1. Pastikan keran yang dibeli sudah sesuai dengan kebutuhan.
  2. Pastikan Anda telah mengetahui pula pilihan bahan keran yang paling tepat untuk rumah Anda. Apakah itu plastik, stainless stail, maupun lainnya.
  3. Perhatikan juga apakah desain keran telah sesuai dengan desain rumah Anda.
  4. Sesuaikan juga dengan budget yang Anda miliki. Jangan membeli keran yang terlampau mahal. 
  5. Perhatikan fungsi atau fitur dari keran yang Anda beli.

 

Dengan memperhatikan beberapa poin diatas, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan keran terbaik. Baik keran dapur, kamar mandi maupun keran bagian depan yang sering digunakan untuk menyiram taman atau pekarangan rumah. Tentu, masing-masing jenis dan model keran juga ditujukan bagi penggunaan yang berbeda pula. Begitupula dengan penempatannya. Untuk kran air kamar mandi tentu tidak sama dengan keran yang digunakan di dapur ataupun tempat lainnya. Sekalipun Anda tetap bisa menggunakan keran dengan desain yang sama, tetapi alangkah lebih baik untuk menyesuaikan keran dengan fungai dan desain rumah.

 

Keperluan material atau komponen pembangunan rumah memang terbilang cukup banyak, dimana hal ini sering kali membingungkan banyak orang. Terlebih karena saat ini, banyak merek terkenal yang mengklaim bahwa produk merekalah yang terbaik. Kita harus cukup jeli dan jangan mudah percaya. Kohler menjadi salah satu produsen material bangunan terbaik yang selalu memberikan material berkualitas untuk setiap keperluan hunian Anda. Baik untuk rumah bergaya minimalis, maupun untuk rumah dengan gaya arsitektur yang cukup mewah. Nah, untuk mendapatkan referensi model keran yang mereka tawarkan, Anda bisa langsung mengeceknya melalui website resmi Kohler.


Related Posts

Load comments

Comments