Nonton Live Streaming Trans TV, Gudangnya Program Informatif dan Menghibur


Menonton Tv seakan telah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari. Walaupun waktu yang diluangkan nggak begitu lama, setidaknya kamu pernah menonton Tv meskipun kurang dari satu jam.


Karena adapula sebagian orang yang kurang begitu tertarik untuk menonton Tv. Bisa jadi, alasannya adalah karena acaranya yang hanya didominasi oleh konten berita atau tayangan sinetron yang tidak begitu mereka sukai. Padahal sebetulnya, ada banyak acara informatif yang bisa kamu tonton sembari bersantai dirumah. 


Program Terbaik Andalan Trans TV


Program-program seperti ini, bisa kamu temukan di salah satu stasiun Tv swasta tanah air, yakni Trans TV. Ada beragam program terbaik andalan Trans TV yang bisa kamu saksikan. Bahkan jika enggan menyalakan Tv, kamu tetap dapat menonton Trans TV secara streaming melalui aplikasi Vidio. Berikut, beberapa acara andalan Trans TV yang bisa kamu tonton.


1. Bikin Laper



Sebelum kita nonton yang lain, mending kita isi perut dulu sambil nonton program Bikin Laper. Program Bikin Laper memang sedang naik daun di Trans TV. Pembawaan duo host Nces Nabati dan Dimas Beck dalam merekomendasikan makanan enak dan sehat terasa amat menggugah selera. Di program ini, mereka berdua akan mengajak kita untuk mencicipi berbagai sajian kuliner yang sedang viral dimasyarakat. Tak hanya itu, mereka juga akan berbagi cerita tentang makanan favorit mereka yang pastinya mudah untuk ditemukan.


Program Bikin Laper dari Trans TV ini juga menyajikan informasi lokasi dan juga harga untuk setiap makanan yang disantap oleh host, lho. Nggak melulu di kota aja, Nces dan Dimas juga suka berkeliling Indonesia untuk makan masakan khas daerah masing-masing langsung dari asal tempatnya. 


2. CNN Indonesia Prime News



Setelah kenyang menikmati program Bikin Laper, pastinya kamu nggak mau ketinggalan berita terkini tentang Indonesia di sela-sela aktivitas padat kamu, kan? Tenang saja! Kamu bisa nonton Trans Tv live di platform Vidio untuk menyaksikan CNN Indonesia Prime News. Program berita ini disajikan secara santai namun tetap tegas. Jadi nggak ada lagi deh nonton berita yang terlalu kaku. Akan ada informasi faktual dan terpercaya seputar Indonesia hingga mancanegara. Kamu jadi bisa tahu apa yang sedang terjadi saat ini.


3. Bioskop Trans TV



Sudah kenyang dan puas update informasi, kini saatnya duduk manis dan siapkan popcorn-mu. Bioskop Trans TV akan menyambut kamu dengan film dunia yang berkelas langsung di layar kaca-mu. Nah, untuk kamu yang lagi di luar rumah tapi nggak mau ketinggalan film-film unggulan yang ditayangkan oleh Trans TV, kamu bisa langsung streaming Trans TV melalui aplikasi Vidio. 


Selain ketiga program di atas, kamu bisa menyaksikan beragam tayangan menghibur andalan Trans Tv lainnya seperti Brownis, Masak-Masak, hingga Insert Investigasi. Nonton Trans Tv live dimanapun kamu berada lewat platform streaming Vidio. Dengan streaming Trans Tv melalui aplikasi vidio, kamu nggak perlu ribet buka-buka web browser di gadget-mu. Download aplikasi Vidio sekarang juga, karena aplikasi ini telah tersedia baik untuk pengguna Android maupun iOS.


Related Posts

Load comments

Comments