Promo Smartphone Xiaomi Harbolnas 2019


Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi ponsel pintar dan begitu aktif dalam pemasarannya. Di Indonesia sendiri, Xiaomi mulai diluncurkan pada tahun 2013, dan sekarang ini sudah menjadi produsen ponsel pintar unggulan. Momen akhir tahun, tepatnya bebarengan dengan promo Harbolnas 2019, biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk melakukan pembelian gadget baru. 

Ponsel Murah Berkualitas dari Xiaomi

Jika Anda merupakan salah satu orang yang ingin membeli ponsel berkualitas saat promo harbolnas 2019 namun murah dari Xiaomi, berikut beberapa pilihannya, antara lain:

1. Xiaomi Mi 9


Ingin merambah pasar kelas atas, Xiaomi Mi 9 memiliki berbagai macam kelebihan. Salah satunya berasal dari sektor kamera yang dimilikinya. Selain itu Xiaomi Mi 9 juga memiliki desain yang begitu menakjubkan dengan harga yang terjangkau. Xiaomi Mi 9 di banderol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan. Xiaomi Mi 9 telah dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang sangat menarik, dan chipset tinggi sebagai penunjang peformanya.

2. Xiaomi Mi 8


Xiaomi Mi 8 merupakan flagship yang memiliki berbagai macam fitur begitu menarik. di banderol dengan harga Rp 4 jutaan, Xiaomi Mi 8 memiliki 2 lensa kamera yakni berukuran 12 MP dan juga optical zoom yang memiliki resolusi 12 MP. Dengan menggunakan Xiaomi Mi 8 ini juga, Anda dapat merekam video dengan resolusi 2160p.

3. Xiaomi Black Shark 2


Bila Anda ingin memiliki memiliki ponsel gaming, Xiaomi Black Shark 2 bisa dijadikan sebagai sebuah pilihan. Xiaomi Black Shark 2 memang menyita perhatian di tengah banyaknya ponsel gaming yang bermunculan. Di banderol dengan harga Rp 6 jutaan, Xiaomi Black Shark 2 memiliki pesonanya tersendiri, Xiaomi Black Shark 2 memiliki RAM yang besar dan chipset mumpuni sehingga dapat mendukung jalannya permainan game yang Anda lakukan. 

Bukan hanya itu, Xiaomi Black Shark 2 memiliki software yang mendukung gaming serta hardware joystick, sehingga kegiatan bermain game Anda akan menjadi sangat menyenangkan dengan menggunakan Xiaomi Black Shark 2. 

4. Xiaomi Redmi K20 Pro


Beda dengan deretan ponsel lain, Xiaomi Redmi K20 Pro memiliki harga Rp 4 jutaan. Ponsel Xiaomi Redmi K20 Pro dilengkapi hingga 3 kamera belakang lensa wide, telephoto serta ultrawide. Selain itu, untuk segi lensa, spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi K20 Pro juga mirip dengan deretan ponsel unggul lain, sehingga tak ada salahnya jika Anda memilih Xiaomi Redmi K20 Pro ini. 

5. Xiaomi Mi 9 SE


Xiaomi Mi 9 SE memiliki spesifikasi yang cukup unggul, selain itu tak perlu cemas untuk masalah kamera karena Xiaomi Mi 9 SE memiliki lensa yang sangat jernih. Selain itu, untuk versi Xiaomi Mi 9 SE ini, di belakangnya sudah tersemat 3 kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan Xiaomi Mi 9 SE memiliki lensa berukuran 20 MP. 

Dari berbagai macam pilihan ponsel di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Jangan lupa, tak hanya memilih ponsel yang tepat, namun Anda juga harus memilih tempat pembelian terpecaya. Jika ingin membeli secara online dengan cara yang mudah dan aman, pilih JD.ID, ada begitu banyak promo harbolnas 2019 yang menanti Anda. Selain itu di sini Anda juga bisa mendapatkan pilihan harga terbaik. Jadi, masih ingin mencoba situs belanja lain?

Related Posts

Load comments

Comments