Asuransikan Handphone Kesayangan Anda di Tanamduit


Dewasa ini, penggunaan handphone di berbagai kalangan usia tampaknya tidak bisa dihindari lagi. Bahkan bagi beberapa orang, handphone bukan hanya sebuah media komunikasi namun sudah menjadi bagian dari keseharian dan produktivitas pekerjaan. Namun apa yang terjadi jika handphone Anda tiba-tiba hilang atau rusak karena hal-hal yang ada di luar kendali Anda? Tak perlu cemas, tanamduit sebagai aplikasi investasi asuransi dan reksadana punya solusi jitu untuk Anda.

Tanamduit menyediakan produk asuransi untuk handphone kesayangan Anda. Jenis asuransi handphone ini merupakan bentuk kemitraan antara tanamduit dengan salah satu perusahaan asuransi terpercaya. Asuransi tersebut akan meng-cover biaya penggantian unit yang antara lain disebabkan oleh: kecelakaan, terkena air atau cairan, pencurian menggunakan kekerasan dan paksaan, serta gempa bumi atau gunung meletus. 

Perlu Anda perhatikan, bahwa klaim tersebut tidak akan disetujui pihak asuransi jika kerusakan atau kehilangan handphone disebabkan oleh kelalaian Anda sendiri entah saat menggunakan produk, membersihkannya, memperbaikinya, ataupun kegiatan sejenis lainnya. Pihak asuransi juga tidak akan menyetujui klaim asuransi yang diakibatkan tindak pencurian yang dilakukan tanpa adanya kekerasan atau pemaksaan, kerusakan pada mesin, serta kehilangan akibat kelalaian sendiri atau hal lain yang bersifat misterius/mencurigakan.

Jenis Asuransi Handphone di Tanamduit


Asuransi handphone yang disediakan oleh perusahaan financial technology ini terdiri atas Plan3500 dan Plan5000 yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kedua jenis asuransi tersebut hanya bisa digunakan untuk asuransi handphone Samsung atau handphone Android dengan sistem operasi versi 8 ke atas dan juga iPhone. Lalu, apa saja yang menjadi perbedaan kedua jenis asuransi handphone tersebut?


Jenis asuransi Plan3500 membebankan premi sebesar Rp 52.500,00 per tahun. Penggantian biaya handphone yang rusak maupun hilang adalah maksimal sebesar Rp 3.500.000,00. Sedangkan untuk mendapat asuransi Plan5000, besar premi yang harus Anda bayar pertahunnya adalah Rp 75.000,00. Manfaat yang diperoleh dari Plan5000 adalah penggantian biaya hingga Rp 5.000.000,00.

Dengan menggunakan aplikasi tanamduit, Anda bisa mengurus asuransi handphone dengan mudah dan cepat. Semua proses, mulai dari pendaftaran hingga pembayaran dapat Anda lakukan secara online sehingga polis Anda akan langsung aktif setelah pembayaran premi dilakukan. Jadi, tunggu apalagi? Hanya dengan membayar premi yang jumlahnya sangat terjangkau ini, Anda bisa langsung mendapatkan perlindungan menyeluruh untuk handphone kesayangan Anda.

Related Posts

Load comments

Comments