Beberapa waktu lalu, pernah ada yang nanya begini ke saya,

"Mas, kok blog yang ini (serabutan.com) malah nggak pernah di urus ya? padahal saya liat blog ini justru udah pake TLD (Top Level Domain), sedangkan blog yang biasa mas tulisin klo nggak salah, malah masih pake subdomain blogspot (mungkin yang dimaksud blog utama saya yang >>INI<< kali). Opo nggak sayang toh mas beli domain mahal-mahal tapi nggak pernah dipake? hhe"


Boleh saya jawab? gini, niat awal saya waktu beli domain ini tuh sebenernya mau saya pake untuk nge'gantiin angkringan lama saya (pada tau kan yang saya maksud? hhe). Cuma, berhubung domain ini dinilai terlalu identik dengan segala hal yang berbau negatif (kaya ngajarin orang untuk hidup serabutan, jadi pengangguran dan lain sebagainya) *lebay mode on

So, dengan senang hati, domain ini pun akhirnya saya eliminasi dari daftar domain yang akan saya gunakan untuk angkringan (sekarang sih angkringan udah ada domainnnya sendiri hhe).

Dan untuk kedepannya, semua postingan yang terlewat untuk saya posting di blog utama saya, kemungkinan besar hanya akan anda jumpai di blog ini, biarpun sebelumnya saya minta maaf, karena untuk sementara waktu, saya memang belum bisa mengizinkan anda untuk berkomentar di blog ini. Weh, lha Emank kenapa tah kang? ya nggak kenapa-napa sih, biar berasa agak sunyi aja gitu *GUBRAK!!!

Dan untuk blog utama saya, seperti yang pernah saya tegaskan sebelumnya, kemungkinan besar, domain blog itu emank nggak akan pernah saya ganti sampe kapanpun. Dan klo ditanya kenapa? saya akan jawab, karena saya cuma mau tetep nulis di blog itu, nggak lebih dan nggak kurang :)

Dan karena buat saya, semua blog yang saya punya sama nilainya dan nggak perlu saya beda-bedain, kaya yang ini lebih bagus atau yang ini jelek banget (karena semuanya emank terlalu jelek untuk dibanggain *sok-sok merendah, padahal udah rendah), So, blog ini pun pasti akan saya urus dan saya pake nulis klo saya punya waktu...

---

Postingan ini terinspirasi dari: Iklan "Nutrilon Royal" yang bertajuk "Life Starts Here". #glunthang



Lets call on the interested
The wide eyed
The hopeful
The princesses
And the princes
Their believer
Lets some on the generals
The queens,
The kings,
and The knights start ride adventures trail
Lets call on The ledgers
The lovers
The big ones
The small ones
The boundaries
The attendance
Discoverers
The conductor
The scientist
The CEO’s
lets call on the Sky walkers
The movers
The shakers
Lets call on the curious And bring on the hope
LIFE STARTS HERE


Related Posts

Load comments