Jumat, 25 Mei 2018

Ini Dia, 7 Tempat Wisata Paling Hits Di Lembang Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Tahun 2018 Ini



Lembang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bukan tanpa alasan. Keindahan dan keasrian alam yang di tawarkan Lembang memang membuat siapa saja pasti tergoda untuk liburan ke sana.

Belum lagi udaranya yang sejuk dan orangnya yang ramah-ramah. Yang sudah pernah datang pasti rindu untuk balik lagi.

Nah bagi Anda yang merencanakan liburan ke Lembang dalam waktu dekat ini, berikut kami berikan 10 rekomendasi tempat wisata paling hits di Lembang di tahun 2018 ini.

1. The Lodge Maribaya Lembang


Tempat wisata paling hits di Lembang yang pertama adalah The Lodge Maribaya. Tempat ini harus masuk ke dalam list destinasi wisata liburan Anda di Lembang.

The Lodge Maribaya mengusung konsep wisata outbond lengkap dengan resort dan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati.

Lokasinya yang berada di wilayah perbukitan menjadikan tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah, sejuk, dan asri. Cocok untuk Anda jadikan tempat hunting foto-foto cantik.

Di dalamnya juga terdapat berbagai wahana seru yang bisa Anda nikmati seperti zip bike, sky tree, ayunan pohon, hingga camping ground dan wahana trekking.

Lokasi: Desa Cibodas, Lembang Timur, Bandung, Jawa Barat.

2. Stone Garden Geo Park Lembang


Selanjutnya ada Stone Garden Geopark yang merupakan salah satu destinasi wisata yang belum lama ini ramai menjadi perbincangan.

Stone Garden merupakan sebuah kawasan perbukitan yang di penuhi dengan batuan kapur yang berukuran besar. Pemandangan dari atas puncak juga cukup indah, sehingga banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk mendapatkan foto-foto hits untuk di upload ke akun instagram mereka.

Untuk bisa sampai di lokasi, Anda harus melakukan sedikit perjuangan yang cukup melelahkan. Anda harus melewati trek mendaki yang lumayan terjal. Namun semua akan terbayar ketika Anda sampai di puncak.

Lokasi: Padalarang, Lembang, Bandung Barat.

3. Lereng Anteng Panoramic


Tempat wisata paling hits di Lembang tahun 2018 yang selanjutnya adalah Lereng Anteng Panoramic.

Destinasi wisata yang satu ini merupakan incaran anak muda yang mencari spot instagramable di Lembang. Lereng Anteng Panoramic sebenarnya adalah sebuah resto outdoor yang mengusung tema alam.

Letaknya yang berada di wilayah Lereng Cimbeleuit membuat pemandangan alam yang ada di sekitarnya menjadi sangat indah.

Di balut dengan udara yang sejuk dan pemandangan memukau seperti ini di jamin Anda pasti akan sangat betah berlama-lama di tempat ini.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Kab. Bandung Barat

4. De'Ranch Lembang

Image: @vivinovicaaa

Jika Anda ingin menikmati nuansa peternakan ala koboy Amerika seperti yang ada di film-film kama De’ranch Lembang ini adalah tempat yang harus di tuju.

Destinasi yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat unik di Lembang.

Dengan mengusung tema peternakan klasik lengkap dengan berbagai atribut dan sentuhan yang membuat tempat ini sangat unik. Tempat ini cocok untuk Anda jadikan tempat berlibur bersama keluarga dan anak-anak.

Di sini Anda bisa menyewa kostum koboy dan berkuda mengelilingi area perkebunan. Anda juga bisa mengambil beberapa foto dengan bergaya layaknya koboy sungguhan!

Lokasi: Jl. Maribaya No. 17 Kayuambon, Lembang, Bandung.

5. Farmhouse Lembang

Image: @elisaiskandar

Jika De’ranch menawarkan nuansa koboy Amerika, maka lain lagi dengan Farmhouse Lembang yang juga sangat hits di tahun 2018 ini.

Farmhouse Lembang mengusung konsep pertanian tradisional ala Eropa tempoe doeloe.

Seluruh settingan desain yang ada di tempat ini sangat unik, menyerupai suasana aslinya. Mungkin Anda sudah pernah melihat bagaimana suasana peternakan Eropa zaman dulu di film-film kolosal.
Di sini Anda bisa menemui rumah-rumah dengan arsitektur Eropa abad pertengahan, lengkap dengan stable house dan lumbung-lumbungnya.

Satu lagi yang tak kalah unik adalah rumah hobbit. Ini adalah spot yang paling ramai di kunjungi bagi mereka yang ingin mendapatkan foto-foto menarik di sini.

Agar lebih unik Anda bisa menyewa kostum ala petani Eropa zaman dulu untuk melengkapi gaya Anda saat berfoto di sini.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung Barat.

6. Air Terjun Maribaya Lembang

Image: @ussy_dorra

Setelah puas main-main di tempat wisata yang unik, selanjutnya Anda bisa ngadem di tempat wisata alam paling hits di Lembang yakni Air Terjun Maribaya.

Air terjun yang cantik ini saat ini sedang ramai-ramainya menjadi perbincangan di sosial media. Banyaknya foto-foto selfie pengunjung yang seliweran di timeline menjadikan banyak orang yang tertarik dan penasaran.

Air Terjun Maribaya berada di kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Dengan topografi wilayahnya yang berupa kawasan vegetasi hijau dan perbukitan menjadikan tempat ini memiliki panorama yang sejuk dan asri.

Keindahan air terjun ini terletak pada aliran airnya yang bertingkat-tingkat. Dengan pancuran air yang cukup deras membuat embun mengepul di sekitarnya.

Jangan lupa membawa jaket karena udara di sekitar air terjun ini cukup dingin.

Lokasi: Kampung Cikondang, Pangalengan, Lembang, Bandung

7.  Tempat Wisata Api Unggun Lembang

Image: @angelarighter

Tempat wisata di Lembang paling hits di tahun 2018 yang terakhir adalah wisata Api Unggun.

Untuk menutup liburan Anda di Lembang, Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong yang sangat asik ini.

Meskipun namanya api unggun yang sekilas terdengar seperti tempat camping, tempat ini sebenarnya adalah sebuah kafe.

Yang unik dari kafe ini adalah konsepnya yang mengusung tema African Jungle, sehingga seluruh desain bangunan dan propertinya terbuat dari kayu dan batu.

Dengan desain yang unik dan terkesan natural ini, suasana makan akan terasa lebih nyaman. Anda juga bisa memilih tempat makan outdoor sambil menikmati panorama alam di sekitarnya yang sejuk dan asri.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No. 177B, Jayagiri, Lembang, Kab. Bandung Barat.

Nah, itu dia 7 Tempat Wisata Paling Hits Di Lembang Yang Wajib Kamu Kunjungi di tahun 2018 ini :)


0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me