Perawatan Genset Supaya Genset Berkualitas


Perawatan terhadap genset berfungsi untuk tetap menjaga kualitas kerja dari genset tersebut. Jika aktifitas membutuhkan tenaga genset lebih sehingga akan menyebabkan gangguan arus lebih, disarankan untuk melakukan service genset. Jika dibiarkan lebih lama dengan kondisi beban lebih akan berakibat fatal terhadap genset tersebut. Atau kebalikan masalah dari atas dimana beban berkurang tapi genset tetap bekerja seperti biasanya. Dengan banyak masalah lain yang akan muncul jika tidak melakukan perawatan ataupun pengecekan operasioanl kerja genset secara tidak berkala akan menimbulkan kerugian terhadap usaha atau aktifitas yang sedang berjalan. 



Untuk memilih jasa service pun harus berhati-hati dan teliti dalam menentukan dari mana kita akan memakai jasa itu. Kita pasti tidak mau mendapatkan tenaga ahli yang hanya akan membuat kondisi generator memburuk dan memberikan solusi yang akan menguntungkan pihak mereka saja. Banyakanya pilihan jasa di luar sana, kitalah yang harus pintar memilih-milih yang benar.

Dengan pengalaman yang cukup lama dari tahun berdinya sejak 1992, PT Sewatama merupakan perusahaan swasta dalam bidang penyedia jasa ketenagaan listrik yang sudah terpercaya. Ada beberapa produk dan layanan yang disediakan oleh PT Sewatama untuk masyarakt. Beberapa produk dan layanan yang disediakan oleh PT Sewatama diantara lain adalah Temporary Power, dimana perusahaan meyediakan layanan peminjaman genset dalam jangka waktu pendek dengan berbagai jenis dan kapasitas genset yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pemakai. Ada pula penyediaan layanan untuk jangka waktu yang lebih panjang untuk keperluan fasilitas komersial tertentu. Dalam Operations & Maintenance akan melayani dalam hal pengoperasian dan perawatan genset. Pillar menyediakan solusi lengkap dalam bidang pengelolaan air tambang. Power Optimization merupakan kembangan layanan dari Pillar yang digunakan untuk konsultasi di bidang efisiensi energi. 

PT Sewatama telah beroperasi di seluruh Indonesia. Mengandalkan jumlah karyawan yang telah diuji keahliannya dan cabang kantor yang telah tersebar di setiap provinsi diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk menjangkau pihak PT Sewatama dan mencoba layanan yang diberikan. 

Related Posts

Load comments

Comments