Minggu, 03 Desember 2017

Jam Tangan Bonia Untuk Pria – Tips Membedakan Yang Asli dan Palsu


Dengan desain serta kualitas yang bisa dibilang istimewa, jam tangan bonia sangat cocok digunakan pria agar semakin terlihat modis dan elegan. Setuju? Namun, perlu diketahui, saat ini marak jam tangan bonia imitasi atau abal-abal di pasaran. Jadi harus jeli sebelum membeli, sampai sampai Anda mendapatkan jam jam tangan bonia yang kw atau palsu.

Nah, untuk itu, sebaiknya simak dulu cara membedakan jam tangan pria Bonia yang asli dan palsu sebelum anda memutuskan membeli.

Cara Membedakan Jam Tangan Pria Bonia yang Asli dan Palsu

1. Kenali Tipe Serta Harga Jual Pasar


Cara pertama untuk membedakan jam tangan bonia yang asli dengan palsu adalah memperhatikan tipe yang ada dengan seksama. Memang cukup sulit untuk membedakan lewat tampilan fisik, namun Anda dapat mengecek harga jam tangan bonia yang original di pasaran agar terhindar dari jam tangan bonia palsu. Jika harganya terpaut jauh, anda patut curiga.

2. Box Kotak Original Serta Eksklusif


Jam tangan bonia terkenal dengan keeksklusifannya sehingga harganya juga melambung tinggi. Anda bisa membedakan jam tangan bonia original dan palsu dengan melihat box original produknya. Pastikan box jam tangan bonia masih tersegel dengan baik.

Selanjutnya, cek juga kode seri berupa angka pada jam tangan bonia. Pastikan kode tersebut tercetak jelas dan tidak samar, karena jam tangan bonia asli tidak memiliki kecacatan pada box ataupun kodenya.

3. Kartu Garansi Serta Petunjuk Penggunaan



Produk jam tangan bonia asli akan selalu disertai dengan kartu garansi. Oleh karena itu, selain garansi toko, pastikan Anda juga mendapatkan garansi asli dengan hologram resmi. Biasanya garansi jam tangan bonia hingga 3 tahun lamanya.

Jam tangan bonia asli umumnya juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan. Terdapat sertifikat resmi, tanda keaslian produk, petunjuk mulai dari perakitan, cara penggunaan serta cara merawat jam tangan bonia dengan benar.

4. Mantab Digenggam Serta Tidak Mudah Tergores


Jam tangan bonia asli sangat mantab digenggam karena menggunakan bahan yang bermutu sehingga jamnya pun tahan lama dan awet. Bahkan, pada beberapa produk, kacanya menggunakan sapphire sehingga tidak mudah tergores. Oleh sebab itu, jam tangan bonia sangat diminati masyarakat.

Pilihan Jam Tangan Bonia Bagi Pria

1. Bonia BPT220-1539L



Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan bonia juga dapat menjadi aksesoris fashion pria. Selain tampilannya yang elegan, jam Bonia BPT220-1539L ini juga anti air sampai 50 meter. Desainnya yang kasual dengan dilengkapi kristal studs numeral akan semakin mempesona penampilan Anda.

2. Bonia BPT198-1712


Jam tangan bonia BPT198-1712 dengan case stainless steel akan memberikan kesan elegan pada penampilan Anda. Selain itu, index numeral warna putih dipadu dengan black bezel membuat jam ini semakin terlihat bergaya.

3. Bonia BPT128-1313


Salah satu seri jam tangan bonia yang jangan sampai Anda lewatkan adalah Bonia BPT128-1313. Jam ini terbuat dari bahan yang berkualitas, yaitu strapnya dari bahan kulit asli sehingga tidak mudah mengelupas, tebal dan nyaman digunakan. Apalagi case-nya stainless steel jadi anti karat. Selain itu, terdapat fitur tanggalnya juga.

4. Bonia BNR101-1532


Jam tangan bonia BNR101-1532 menggunakan bahan leather sebagai strapnya sehingga membuatnya terlihat elegan dan keren. Jam ini juga terdapat feature anti air dan juga dilengkapi dengan date display. Dengan menggunakan jam tangan bonia BNR101-1532, Anda akan tampak semakin percaya diri dan stylish.

Demikianlah cara membedakan jam tangan pria Bonia yang asli dan palsu serta beberapa pilihan jam tangan bonia yang bisa anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me