Rabu, 18 Oktober 2017

Smartwatch Murah Terbaik 2018 Merek Cognos


Smartwatch atau jam tangan pintar nampaknya memang belum mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh harganya yang mahal dengan fungsi yang hampir sama seperti smartphone. Dan kebanyakan orang akan lebih memilih menggunakan smartphone ketimbang smartwatch. Namun itu tidak menyurutkan langkah para produsen smartwatch, salah satunya adalah Cognos. Bahkan ia berani menawarkan harga yang murah namun kualitas tidak murahan, dan berikut di antaranya.

Cognos DZ09


Salah satu jam pintar yang cukup banyak digemari oleh konsumen di Indonesia adalah Cognos DZ09. Hal ini dikarenakan harganya yang cukup terjangkau dengan fitur yang terbilang lengkap untuk ukuran smartwatch. Layar pada Cognos DZ09 sebesar 1.56 inchi dengan resolusi mencapai 240 x 240 pixel. Smartwatch ini mempercayakan Lithium-ion 380 mAh sebagai batrainya.

Meskipun harganya terbilang murah, karena berkisar 200 ribuan saja, namun tidak berarti fitur yang dimilikinya hanya yang sederhana. Cognos DZ09 telah dilengkapi kamera 2 Mp yang membuat Anda bisa mengambil foto kapan saja dengan cepat. Produk ini juga disisipi bluetooth dan sim card slot sehingga Anda bisa melakukan telepon, SMS, maupun mengirim file. Cognos DZ09 juga dilengkapi dengan slot untuk meletakkan memori eksternal yang bisa diisi dengan memori sebesar 32 GB.

Cognos GT08


Produk Cognos lain dengan fitur canggih namun harga bersahabat adalah Cognos GT08 dengan desain yang elegan dan mewah. Perpaduan warna yang serasi dengan list dari metal membuat penampilannya tampak begitu menarik. Selain itu layar dengan ukuran 1.54 inchi tersebut telah berkapasitas TFT Touchscreen dan memiliki resolusi hingga 240 x 240 pixel.

Fitur canggih yang melengkapi jam pintar ini antara lain jaringan GSM yang baik sehingga Anda bisa melakukan telepon maupun SMS dengan lancar. Anda juga bisa berfoto dengan smartwatch ini karena telah dilengkapi dengan kamera 0.3 MP. Dan Anda juga bisa memutar musik melalui Cognos GT08 tersebut. Tersedia pula bluetooth yang berfungsi sebagai konektivitas sehingga pengendalian  musik dan kamera pun menjadi lebih terbantu. Kapasitas baterai yang dimilikinya juga sangat tahan lama karena berkapasitas 350 mAh.

Fitur lain yang juga dimiliki oleh smartwatch terbaru ini adalah layanan informasi cuaca, video dan audio recorder, alarm, kalkulator, radio, dan sebagainya. Fitur yang membantu penggunanya dalam mengontrol kesehatan juga diberikan untuk menarik minat konsumen. Fitur tersebut antara lain sleep monituring, pedometer, hingga sedentary reminder. RAM yang melengkapi smartwatch ini sebesar 32 MB dengan kapasitas penyimpanan 64 MB namun dilengkapi slot yang menampun memori eksternal hingga 32 GB. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, smartwatch ini dijual dengan harga cukup murah, yaitu berkisar 300 ribuan saja.

Meskipun tampaknya belum banyak digemari, sebenarnya smartwatch memiliki cukup banyak fungsi yang menarik. Ditambah lagi dengan adanya smartwatch yang menaruh harga dengan sangat terjangkau. Mungkin inilah saatnya untuk Anda menikmati teknologi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me