5 Kegiatan Seru Yang Bisa Anda Lakukan Di Kawasan Seminyak Bali

Photo: ptthead.com

Kawasan Seminyak Bali, memang sudah sangat terkenal dengan jajaran kafe-kafe keren serta tempat-tempat belanjanya yang paling hits. Tapi tahukah Anda, selain deretan kafe dan tempat belanjanya yang mendunia, masih banyak tempat hangout dengan beragam kegiatan seru lainnya yang bisa Anda pilih, untuk menghabiskan liburan panjang maupun liburan akhir pekan Anda di kawasan Seminyak Bali. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Menikmati Suasana Santai Di Beach Club Paling Hits - Potato Head Beach Club

Photo: inflash.co.id

Begitu Anda berada di depan Potato Head Beach Club, Anda akan langsung disambut dengan ratusan jendela kayu yang berderet dengan hiasan cat warna-warni. Dan jangan kaget, karena ketika masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan tempat yang sangat luxurious! Bayangkan, betapa asiknya bersantai di dalam kolam renang, sambil memegang segelas cocktail di tangan, bahkan Anda juga bisa ikut bergoyang mengikuti hentakan musik penuh energi yang dimainkan oleh para DJ internasional. Selain kolam renang, terdapat pula sofa-sofa empuk yang langsung mengahadap kearah pantai! Juga restoran berkonsep indoor dengan view pemandangan pantai. Sebagai salah satu tempat paling hits di Seminyak, wajar saja kalau semua yang berkunjung ke tempat ini, ingin tampil sekeren mungkin. Bahkan Anda sendiri pun tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini bukan?  

Lokasi: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0361-473 7979
Jam Operasional: 11.00 – 02.00
Harga: Mulai dari Rp60.000,- sampai Rp480.000,-

2. Berfoto Di Lorong Bambu -  W Retreat & Spa

Photo: wretreatbali.com

Begitu memasuki kawasan W Retreat & Spa, lorong yang terbuat dari lengkungan pohon-pohon bambu yang berbaris rapi akan langsung menyambut Anda. Keindahan barisan bambu-bambu ini menciptakan sebuah view yang indah sekaligus menakjubkan, membuat siapapun yang melihatnya, pasti tidak bisa menahan diri untuk berhenti sejenak dan berpose di tempat unik yang satu ini. Lengkungan alami dari batang-batang bambu yang ramping dan berdaun lebat ini, membentuk dan membingkai jalan masuk menuju bagian dalam W Retreat & Spa. Selain untuk menikmati view pantainya, tempat ini wajib Anda singgahi untuk berfoto sejenak, dijamin, postingan Instagram Anda akan terlihat lebih Instagrammable dan bakal meraup banyak like!

Lokasi: Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0361-300 0106

3.  Tempat Workout Para Superhero: SuperHero Factory Bali

Photo: tripcanvas.co

Tahukah Anda, konon para tokoh superhero seperti Superman, Batman, Wonder Woman dan yang lain, ternyata melatih kekuatan fisik mereka di Bali? Ya, konsep itulah yang menjadikan tempat kebugaran ini lain daripada yang lain. Tempat yang baru saja beroperasi pada tahun 2015 lalu ini, bukanlah tempat pusat kebugaran biasa, karena tak hanya sekadar melatih fisik agar tubuh menjadi lebih berotot, di SuperHero Factory, Anda akan ditantang untuk mendobrak semua rasa takut agar menjadi pribadi yang tak hanya kuat, tapi juga bermental baja! 

Beberapa kelas seru bisa Anda ikuti disini, Anda takut ketinggian? Taklukkan rasa takut Anda dengan mencoba kelas Leap of Faith, dimana Anda harus melompat dari ketinggian 5 meter! Tenang saja, landasan yang berada di bawahnya empuk dan sudah memenuhi standar keamanan, sekali mencoba, Anda pasti akan ketagihan! Ada pula GloMo, di mana Anda ditantang untuk melewati berbagai tiang-tiang rintangan glow in the dark, yang berada di dalam ruangan gelap gulita, serta berbagai kelas dan rintangan lainnya yang siap untuk Anda taklukkan. Tak ketinggalan, terdapat pula kelas parkour, yang memungkinkan Anda untuk menambah keseimbangan tubuh, juga kelincahan dan kegesitan layaknya superhero idola Anda! 

Di mana lagi Anda bisa melatih kekuatan, ketangkasan, sekaligus keberanian dengan cara yang super-duper seru? 

Lokasi: Jl. Sri Rama No. 8, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0817 432 254
Jam Operasional: 11.00-18.00 (Selasa-Rabu, Jumat-Minggu)
Harga: Rp100.000,- untuk setiap kelas,  Rp150.000,- (Diskon 50% khusus untuk WNI)

4. Berpetualang Ala Indiana Jones:  Totem Room Escape Bali

Photo: Escape Room Bali

Bagi Anda penggemar wisata ketangkasan, yang senang berkejaran dengan waktu sambil memutar otak agar terbebas dari perangkap maut, Anda harus mengunjungi tempat hits yang satu ini. Totem Room Escape, merupakan permainan reality room escape pertama, dan terbesar yang ada di Indonesia. Di sini, Anda dan teman-teman (minimal 2 orang) akan dikunci di dalam sebuah ruangan, dan diharuskan untuk memecahkan teka-teki untuk mencari petunjuk jalan keluar. Ruangan-ruangannya pun didekorasi sedemikian rupa, supaya Anda benar-benar bisa merasakan ketegangan yang nyata. Dari ruangan bernuansa makam firaun di Mesir, sampai ruang besi berteknologi tinggi ala Mission Impossible dapat Anda temukan ditempat ini! Dan yang lebih membuat tempat ini semakin seru, ada batas waktu yang harus ditaklukkan, singkatnya, Anda harus berkejaran dengan waktu untuk menyelesaikan setiap misi Anda disini!  Bagaimana, siap untuk menguji kecerdasan?

Lokasi: Jalan Kayu Aya No.27 (Dekat Seminyak Square), Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0878 8108 9130 / 0821 4560 7700
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Rp200.000,- per orang (2-6 orang)
Tip: Mengingat jumlah ruangan yang terbatas, ada baiknya Anda reservasi terlebih dahulu melalui telepon atau website.

5. Mengunjungi Karya Seni Arsitektur Yang Mempesona : Gereja Santo Mikael

Photo: tripcanvas.co

Gereja Santo Mikael, dikenal dengan gaya arsitekturnya yang bergaya gothic, dengan ornamen-ornamen bernuansa putih dan biru. Dan yang membuatnya istimewa, di sini terdapat sebuah mahakarya, berupa kaca patri yang berasal dari Inggris, dan diperkirakan sudah berusia hampir seabad! Interiornya yang tampak antik dan elok, tampak seperti setting tempat yang berada di salah satu film dongeng Disney! Ingin berfoto dengan konsep gothic atau bernuansa kerajaan? Anda bisa berkunjung ke gereja ini. 

Lokasi:
Jl. Champlung Tanduk, Seminyak, Kabupaten badung, Bali 80361
Telepon: 0361-732 932
Jam Operasional: 09.00 – 17.00

Nah, menarik bukan? Setelah puas menikmati berbagai wisata seru di sekitar kawasan Seminyak, jangan lupa untuk beristirahat dan memulihkan tenaga Anda dengan menemukan hotel di Seminyak, temukan dan booking hotel di Seminyak Bali melalui situs booking online terpecaya, reservasi.com


Related Posts

Load comments

Comments