Beragam Hotel Unik yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan, Saat Mengunjungi Tempat Wisata di Lombok

foto:lombok-escape.com

Membicarakan keindahan Lombok rasanya tak akan ada habisnya. Hamparan pantai-pantai cantik nan romantis di lokasi wisata yang satu ini, serasa terlalu menggoda untuk selalu didatangi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Dan seperti layaknya tempat berlibur lain, Lombok juga menawarkan berbagai fasilitas dan beragam pilihan akomodasi menarik lain, agar para wisatawan semakin tertarik dan betah untuk berkunjung kemari.

Selain tempat wisatanya, beragam pilihan penginapan dan hotel-hotel unik di Lombok pun turut menawarkan berbagai pengalaman baru untuk kamu. Ada yang menawarkan pengalaman menginap yang begitu romantis, ada yang menawarkan pengalaman menginap yang penuh petualangan dan ada juga yang bahkan menawarkan suasana penuh ketenangan dengan tingkat privasi yang cukup tinggi. So, jika suatu hari kamu melancong ke Lombok pastikan salah satu hotel berikut ini menjadi pilihanmu.

Mentigi Bay Dome Villas

foto:infinitelegroom.com

Jika melihat penginapan ini, sebagian dari kamu pasti ada yang langsung teringat akan bukit dan rumah Teletubies bukan?. Ya, karena Mentigi Bay Dome ini memang memiliki bangunan dengan arsitektur yang cukup unik, berbentuk dome atau setengah lingkaran seperti kubah. Terletak di Jalan Raya Tanjung, Malaka, Kabupaten Lombok, tempat ini benar-benar menawarkan pengalaman unik bagi tamunya.

Pemandangan hijaunya bukit yang berundak-undak dan juga infinity pool yang langsung menuju ke laut menambah mewahnya villa ini. Dengan memadukan gaya natural, kemurnian arsitektur, desain animasi, dan keindahan bangunan yang futuristic dan stylish menjadikan villa ini cukup populer sebagai tempat penginapan favorit para wisatawan. Untuk harganya? cek saja di Traveloka, ya.

Seri Resort

 foto:seriresortgilimeno.com

Dari sini, kamu bisa langsung menikmati keindahan pantai Gili Meno. Didalam bangunan yang didominasi dengan warna putih dan biru ini, terdapat 18 bungalow yang siap kamu tempati. Dengan menghadap langsung ke laut, terdapat banyak fasilitas bintang 4 yang bisa kamu nikmati seperti spa, kamar mandi mewah, yoga dan lainnya. Dan disini, para staff hotel juga akan selalu siap membantumu untuk melakukan aktivitas di air, juga perjalanan kecil ke pulau-pulau lain di sekitar Gili Meno.

Tempat spanya pun berupa bungalow kecil yang tertutup kayu dengan atap dari daun kelapa dan langsung menghadap indahnya pantai Gili Meno. Kebayang kan gimana indahnya pemandangan disini?

Baca juga : 7 Tempat Kekinian Yang Paling Instagramable Di Tokyo

Lagoon Resort


 foto:expedia.com

Berlokasi di Gili Air, Lagoon Resort siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Kamar-kamar disini dikelilingi oleh kolam renang kecil yang bersih dengan keramik berwarna biru, yang menyebabkan releksi airnya menjadi bening kebiruan.

Dengan mengusung konsep ethnic- tropical, penginapan ini sebetulnya berbentuk lingkaran jika kamu melihatnya dari atas. Lagoon resort juga memadukan konsep tema Pulau Tropis dan kemewahan serta kenyamanan yang membuatmu semakin betah dan serasa berada di rumah. Saat kamu keluar dari balkon, kamu akan langsung melihat kolam yang cantik dan berjarak sangat dekat dengan laut. Oiya, beberapa fasilitas lain seperti spa, beach café, dan penyewaan sepeda juga siap memanjakan liburanmu di Lombok.

Villa Ombak

foto:villaombak.com

Terletak di Gili Trawangan, dengan arsitektur tradisional khas Lombok, Villa ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama dengan teman-teman atau kerabat dekatmu. Yang unik dari penginapan ini adalah kolam renang tingkat tiganya yang sangat cantik dan menghadap langsung ke laut. Di tengah kolam tersebut terdapat air terjun buatan. Di tingkat kedua ada Jacuzzi, dan dibagian bawah terdapat kolam renang air laut. Di sini juga terdapat layar besar dengan bean chair yang berjejer warna-warni di atas pasir putih tepat di pinggir pantai, sehingga kamu bisa bersantai dengan menonton film yang ditayangkan.

Al Isra Pirate Boat

 foto:nationalgeographic.com

Jika yang lain berada di atas tanah, maka hotel yang ini berada terombang-ambing di lautan. Kamu bisa menyewa sebuah pinisi ini dan menikmati kehidupan di atas laut layaknya berada di kapal pesiar. Terdapat 5 kamar dalam satu kapal. Dan kapal inipun dapat memuat sampai 12 orang, sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan bermalam kamu bersama dengan teman atau keluarga. Ada banyak fasilitas menarik di dalamnya, kamu juga bisa mengunjungi pulau-pulau dan pantai lain disekitaran Gili Trawangan.

Related Posts

Load comments

Comments