Kamis, 04 Agustus 2016

Snack BIKINI, Bihun Nakal yang Minta di Remas

Sebenernya kalo ngeliat fenomena sosial yang model gini ini, tergantung dari sudut mana kita ngeliatnya sih ya. Kalo ngeliatnya dari sudut pandang pecinta kuliner tentu ini jadi salah satu snack yang wajib untuk dicicipi apalagi kemasannya aja udah menggugah selera hehe, kalo ngeliatnya dari sudut pandang industri kreatif pun, ya jujur buat saya ide desain kemasan-nya pun kreatif banget hahaha, tapi klo ngeliatnya dari sudut pandang sosial dan budaya negara kita yang masih menganut budaya timur ini, jujur aja kemasan snack BIKINI ini emang agak terlalu vulgar.

Lha yo gimana nggak vulgar? wes gambare depan belakang bikini, bagian bokong minta digigit, bagian sensitif wanita minta di remas, sampe lekuk tubuh bagian atas aja masih dibuat sedetail itu #hadeeehhh

Saya yang belum ikut nge-remes aja, ngebayanginnya udah pedes duluan hahaha... 

Ya sekalipun market yang dituju emang anak muda dan dewasa, tapi yo bikin kemasane mbok yang sewajarnya aja gitu lho. Apalagi ini kan cuma snack, makanan ringan yang harusnya bisa dinikmati siapun termasuk anak-anak. Mbok ya kemasane kui dipakein jaket po piye lah biar gak terlalu seronok dimata anak-anak :)

Dan lagi, saya juga nggak ngeliat izin BPOM kayanya di kemasan snack ini, cuma ada logo halal yang itupun maknanya "agak buram" karena gambar bikini itu tadi. Lha timbange tuku jajanan sing gak jelas kandungan dan izine ngene iki mending tuku potato atau taro nek aku wkwkwk...

Sumber Gambar: Dokumentasi KPAI



0 komentar:

Posting Komentar

Connected with Me