Senin, 16 Juli 2012

Untitled

Nggak tau apa yang bikin saya bisa bangun terlalu pagi, hari ini. Padahal mah klo saya inget lagi-lagi, dari pas nonton "MotoGP" aja saya udah nguap mulu semalem... Sampe tuh MotoGP ngadain siaran ulang dalem mimpi aja, yakin dah saya pasti langsung tepar tidur semalem *lol

Dibilang lagi capek sih sebenernya nggak, apalagi saya lumayan nikmatin weekend 2 hari kemaren, tapi klo dibilang masih ada sisa-sisa capek dari aktivitas minggu lalu, mungkin iya, apalagi saya masih punya banyak deadline kerjaan yang mesti rampung sebelum saya bisa nikmatin minggu tenang pas "lebaran" nanti... haha...

Yupz, "DEADLINE", sebuah kata yang saking familiarnya, kadang lebih sering saya sebut sebagai "Seni-nya orang hidup" haha... kok gitu? soalnya setau saya yang masih punya tanggungan Deadline ya cuma "orang yang masih hidup" kaya kita-kita ini, lha nek sing wes liwat sih urusan'ne yo wes karo Gusti Allah :)

---

Kembali ke kata "Pagi", beda sama orang-orang berpikiran normal lain yang tiap pagi-pagi buta udah pada Standby di depan tipi (dibaca: TV) buat nyari tau berita terbaru apa yang lagi hot pagi ini, kaya: pegawai pajak mana lagi yang kena skandal korupsi hari ini, berita bentrok dimana lagi yang lagi musim tahun ini, Calon Gubernur mana yang kira-kira menang besok, siapa yang bunuh diri hari ini, artis mana yang cerai hari ini, dan berita-berita "kurang penting" untuk ditonton lainnya.

Sebagai pengagum pagi yang kinerja otaknya agak kurang "Mainstream" dibanding orang lain, saya lebih suka keluar rumah untuk ngirup udara pagi sedalem mungkin, sambil sesekali moto-in beberapa arsiran awan yang menurut saya lagi enak diliat...

Saya sendiri nggak ngerti, kenapa saya nggak pernah bosen mandangin langit pagi (yang menurut sebagian orang, tiap hari ya gitu-gitu aja bentuknya), cuma klo boleh pake kata "Untitled", saya lebih suka menggambarkan itu sebagai sesuatu hal yang "Untitled", yang biarpun nggak bisa saya jelasin dengan kosakata huruf terbaik yang saya tau, saya yakin anda bisa dengan mudah memahami maksudnya... sama halnya ketika anda ingin menggambarkan sosok yang sangat anda hargai semisal Ibu anda, yang tanpa anda perlu ngomong apa-apapun, saya tau buat anda, dia orang yang paling anda hargai, Right? :)

Dan untuk anda yang tetep belum paham sama makna kata "Untitled" diatas, gambar-gambar yang sempet saya abadikan berikut ini, mungkin bisa sedikit membantu anda memahaminya...




Tau saya ngambil gambar itu jam berapa? saya ngambil gambar itu sekitar jam 6 pagi, dan saya rasa klo anda punya waktu untuk negok ke arah luar dan mandangin langit dalam waktu 1 menit aja, anda bisa ngeliat arsiran awan yang jauh lebih keren dari pada gambar-gambar diatas... :)


Connected with Me