Minggu, 17 Juni 2012

This Is My Reviews: The Avengers (2012)

Coba bayangkan apa jadinya klo Iron Man, Captain America, The Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye dikumpulkan menjadi satu untuk menyelamatkan Bumi dari serangan Loki dan para prajurit dari planetnya.

Udah? klo udah, sekarang bayangkan apa jadinya klo mereka punya ambisi masing-masing dan justru terkesan enggan untuk bekerjasama mengatasi musuh mereka itu... nah itulah sedikit gambaran yang bisa saya berikan kepada anda yang penasaran dengan film seperti apakah "The Avengers" itu.

Di film ini diceritakan bahwa Bumi sedang dalam fase tidak aman dan akan segera diserang oleh Loki dan para prajuritnya. Siapa Loki? Loki adalah saudara tiri Thor yang haus akan kekuasaan dan punya dendam yang membara kepada saudaranya itu. Intinya, si Loki ama Thor lagi pada berebut kekuasaan di singgasana para dewa lah *lol

Nah, untuk mewujudkan rencana busuknya menguasai Bumi, Loki pun datang untuk mengambil "The Tesseract" dari tangan S.H.I.E.L.D. yang dipimpin oleh Nick Fury. Apa itu "The Tesseract"? "The Tesseract" adalah benda biru berwujud kubus yang diyakini punya kekuatan untuk membuat alam semesta baru. Lantas apa itu S.H.I.E.L.D.? simplenya, S.H.I.E.L.D. bisa kita katakan sebagai sebuah agen penjaga kedamaian internasional, tapi perlu diingat klo S.H.I.E.L.D. bukanlah Agen khusus kepolisian atau Intelijen.

Nah, kedatangan Loki yang tiba-tiba ke dalam Laboratorium kampus yang sedang digunakan untuk penelitian oleh S.H.I.E.L.D., membuat para prajurit S.H.I.E.L.D. berusaha membunuhnya dengan menembak Loki dari segala arah, cuma dasarnya si Loki mah dewa kali ya, jadi mau ditembak kaya apapun tetep aja nggak mempan hha...

Dan dengan kekuatan magisnya, Loki justru berhasil mengubah Clint Barton atau yang lebih kita kenal dengan Hawkeye serta seorang profesor peneliti lain menjadi budaknya. Dan dibawah kuasa magisnya Hawkeye dan sang profesor justru membawa kabur "The Tesseract"dari laboratorium.

Melihat hal itu, Nick Fury yang tertembak oleh Hawkeye (yang masih dalam pengaruh magis Loki) pun segera memerintahkan anak buahnya, Agent Maria Hill untuk mengejar mereka. Namun, naas mereka pun tidak dapat menangkap Loki dengan hanya bermodal kekuatas senjata.

Dan karena itulah untuk membawa kembali "The Tesseract" dari tangan Loki, Nick Fury pun mengumpulkan para superhero yang tergabung ke dalam "The Avengers" untuk menjalankan misi penyelamatan dunia itu. Ya biarpun superhero-nya kurang dua sih, soalnya si Hawkeye kan masih dalam pengaruh magis Loki, dan si Thor kebetulan belum dateng wkwkkwk...

Nah, Loki yang sadar bahwa dirinya sedang dalam pengejaran para superhero, serta belum bisa mendatangkan para prajuritnya karena "The Tesseract" belum ia gunakan untuk membuka pintu antara bumi dan planetnya, akhirnya sengaja menyerahkan diri ketangan S.H.I.E.L.D. dengan rencana busuknya untuk menghancurkan S.H.I.E.L.D. menggunakan superhero The Hulk yang saat itu masih belum bisa mengendalikan amarahnya.

Dan rencananya pun berhasil, hingga kapal induk S.H.I.E.L.D. pun mengalami kerusakan parah, dan ia kembali berhasil melarikan diri. Ditempat lain, sang profesor yang masih dalam kendali Loki, sedang berusaha membuka pintu antara bumi dengan planet dimana Loki dan prajuritnya tinggal, untuk selangkah lagi melakukan penghancuran bumi.

S.H.I.E.L.D. yang akhirnya mengetahui lokasi keberadaan sang profesor dengan "The Tesseract" itu pun langsung mengirimkan Black Widow untuk menghentikan hal tersebut, namun sayang semua telah terlambat, karena pintu telah terbuka dan para prajurit Loki sudah berhasi masuk ke Bumi. Lantas bagaimanakah nasib Bumi selanjutnya dan dapatkan "The Avengers" mengembalikan kedamaian Bumi serta mengalahkan Loki dan para prajuritnya? silahkan anda tonton sendiri... ntar nggak seru lagi klo saya ceritain semua *lol


Connected with Me